Beranda Tanjung Agung Jalan Propinsi Simpangmeo – Semende Rusak Berat

Jalan Propinsi Simpangmeo – Semende Rusak Berat

36
0

Laporan Nopi Tanjungagung

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Jalan propinsi Simpangmio – Semende, yang menghubungkan Kabupaten Muaraenim, Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam rusak berat.

Pantauan Muaraenim News di lapangan,  Terdapat lubang lubang yg digenangi air yang sangat membahayakan pegguna jalan, Selain kurangnya perawatan di tepian jalan karen hampir semuanya tak memiliki drainase.

Menurut Jn salah seorang sopir angkot mengatakan, banyaknya lobang yang terdapat di badan jalan sering meng akibatkan kecelakan karna pada saat musim hujan lobang lobang tetsebut digenangi air.

“Banyaknya jalan rusak itu juga sebagai pemicu terjadinya tindak kejahatan seperti pungli dan kejahatan lain,” ujarnya.

Sementara Insarlan Kepala Desa Padang Bindu, Kecamatan Tanjungagung, kepada wartawan mengtakan,  beberapa bulan yang lalu pada saat reses dengan anggota DPR Propinsi Sumatera Selatan  prihal rusaknya jalan propinsi tersebut sudah diusulkan, termasuk pebangunan drainase di sepanjang jalan propinsi dalam Desa Padang Bindu, namun sampai saat ini belum ada rialisasinya.

Para penguna jalan berharap kiranya pemerintah propisi sumatera selatan dapat segera memperbaiki jalan propinsi yang sangat pital tersebut.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here