Beranda Tanjung Agung Antisipasi Covid 19, Kepala Desa Embawang Terjun Langsung Dalam Penyemprotan Disinfektan

Antisipasi Covid 19, Kepala Desa Embawang Terjun Langsung Dalam Penyemprotan Disinfektan

66
0

Laporan Nizar E

Muaraenim News,  TANJUNGAGUNG – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 kepala Desa Embawang melakukan  penyemprotan disinfektan ke tempat tempat keramaian seperti Warung, Polindes, Masjid, Tempat Pengajian, Kantor Kepala Desa, Sekolah dan tempat keramaian lainnya yang berada didesa Embawang Kecamatan Tanjung Agung, Rabu (25/3/2020).

Dalam giat tersebut seluruh Perangkat Desa Embawang Kecamatan Ikut terjun langsung bersama Kepala Desa Embawang untuk penyemprotan disinfektan.

Kepala Desa Embawang Pirlinsah menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa embawang untuk tetap menjaga kesehatan, tetap tenang, waspada serta lakukan pengecekan kesehatan jika merasakan gejala seperti Panas, Batuk, dan Sakit Tenggorokan, Melaporkan Jika Ada Warga yang baru pulang dari perantauan terutama daerah yang terdampak virus corona ataupun hanya lewat daerah tersebut dan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan selalu berada dirumah kurangi kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan anjuran dari dinas kesehatan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di desa kita,” ujar Pirlinsah.