Beranda Tanjung Agung Antisipasi Tidak Kriminal, Ini Yang Dilakukan Polsek Tanjungagung

Antisipasi Tidak Kriminal, Ini Yang Dilakukan Polsek Tanjungagung

64
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjunggung melakukan Giat “PATEN MAS” (Polisi Ada Ditengah Masyarakat), giat dilaksanakan hari ini senin (11/11/2019)
Pukul : 08.00 Wib s/d selesai.

Bertempat di Pasar Tumpah / kalangan di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjungagung Kabupaten Muaraenim.

Pantauan di lapangan ada 10 Personil Polri yang turut dalam kegiatan ini diantaranya : IPDA EFENI DANI (KANIT SABHARA), AIPTU SAPRIZAL (KA SPK “A”), BRIPKA ARDA BILLI ( UNIT SABHARA), BRIPDA DEPRA ALPRINDO ( UNIT RESKRIM), BRIPDA SANNY WIDYA (UNIT RESKRIM), BRIPDA YOGI SUARNO (UNIT INTELKAM), BRIGPOL IRWANSYAH (BHABINKAMTIBMAS), BRIGPOL TETRA AGUS (BHABINKAMTIBMAS), BRIPKA ANDI P (BKO LANTAS) dan DENI KS (BKO LANTAS)

Dalam kegiatan ini Polsek Tanjungagung seperti biasa melaksanakan giat pengaturan dijalan umum, antisipasi copet atau jambret dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah/Kalangan serta titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi.

“Kehadiran kami untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan antisipasi tindak kejahatan terutama copet dan jambret,” ujar Kapolsek Tanjungagung Akp. Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M.

Terpisah Adzin seorang pengendara mengatakan, kehadiran polisi memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, masyarakat merasa aman apabila polisi selaku penegak hukum turun langsung dan ada ditengah masyarakat.

“Tindak kriminal akan ternetralisir dan akan minim jika terdapat anggota polri yang mengawasi langsung kelapangan,” tutupnya.