Beranda Nasional Wanita Muaraenim Ini di Undangan Langsung Ikuti Upacara di Istana Negara

Wanita Muaraenim Ini di Undangan Langsung Ikuti Upacara di Istana Negara

236
0

 

Laporan Imam

Muaraenim News, JAKARTA– Komcab Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP K-P-K), Kabupaten Muara Enim mendapat undangan kehormatan dari Sekretariat Negara RI untuk mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun dan Detik-detik Proklamasi di halaman Istana Merdeka Jakarta, Sabtu 17 Agustus 2019.

Hilaliah Rizal merupakan perwakilan dari Komcab Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP K-P-K) Kabupaten Muara Enim, yang pada saat dihubungi melalui via telpon dari pihak media. Hilaliah mengaku sangat senang diundang langsung ke Istana Merdeka. Pengalaman yang tidak akan terlupakan saat menyaksikan langsung Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Istana Negara. Selama ini hanya melihat, menghayati melalui siaran langsung di televisi saja. Namun, pada hari ini dapat mendengarkan secara langsung atas pidato Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo. “Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Presiden JokoWidodo dan Ketua Umum LP K-P-K telah mengundang dan memberikan kesempatan untuk menyaksikan langsung peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun di Istana Merdeka Jakarta”.

“Puji syukur alhamdulillah saya diberikan kesempatan menghadiri sekaligus mengikuti acara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, diharapkan tahun depan masih diundang”, ujarnya.

Terpisah Imam Syafei merupakan anggota Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (BANSER NU) Kabupaten Muara Enim, menceritakan sekitas tentang profil Hilaliah Rizal yakni Sekretaris Komcab LP K-P-K Kabupaten Muara Enim. Beliau seorang wiraswasta yang secara ekonomi sudah mapan, Ibu Hilaliah mempunyai  dari dua orang anak satu putri dan satu putra, mempunyai beberapa usaha seperti SPBU, salah satu Agenda terbesar Gas LPG di Kabupaten Muara Enim. Beliau adalah seorang aktivis, loyalitas dan berjiwa sosial tinggi sehingga semangat untuk selalu berkarya selalu ada. Selain itu, beliau juga aktif di beberapa Organisasi adalah seperti Wakil Bendahara Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim dan Anggota Muslimat NU Cabang Kabupaten Muara Enim.

“Dengan modal jiwa loyalitas yang tinggi, sangat tepat atas jabatan sekarang ini yakni Sekertaris di Komcab LP K-P-K Kabupaten Muara Enim, karena di Organisasi sangat diutamakan berjiwa loyalitas tinggi’, Ujarnya