Beranda Sumsel Wabup Lahat Gowes Virtual Ride 60 K Road To Sriwijaya Ranau Grand...

Wabup Lahat Gowes Virtual Ride 60 K Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo

297
0

 

Laporan Irhamudin
Muaraenimnews.com, LAHAT –  Wakil Bupati H.Haryanto SE.MM dan Forkopimda Kabupaten Lahat laksanakan acara gowes virtual ride 60k Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021 dengan start Halaman Pemda setempat dan finish di tepian Lematang Cafe Twin Benteng, Sabtu 28/08/2021.

Giat itu diikuti Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Prov Sumatera Selatan, Dandim 0405 Let Kol Kav Syawaf Al Amin SE.MSi, Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH, SKPD, dan peserta Gowes yang ada.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Aufa Syahrizal SP MSc menyampaikan setiap tahun Pemprov Sum-Sel akan mengadakan sebuah even olahraga spektakuler nasional bahkan Internasional yang berjudul Sriwijaya Ranau Grand Gondo 2021, dikatakan olehnya rencana pelaksanaan pada tanggal 13 November 2021 puncak giat itu di pinggiran Danau Ranau Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

“Terima kasih kepada Pemkab Lahat yang bersedia mengikuti giat virtual Ride 60K Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021, dan ini yang ketiga,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati H.Haryanto SE.MM memberikan apresiasi kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov Sum-Sel yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat dalam memajukan Pariwisata di wilayah itu.

Dalam kesempatan yang sama dia juga menjelaskan bahwa Kabupaten Lahat terkenal dengan Situs, Megalit, Air terjun dan masih banyak tempat wisata- wisata lain yang mempesona, dikatakan juga Kabupaten Lahat saat ini masih mengikuti kegiatan Anugerah Pesona Indonesia, diantaranya Wisata Bukit Besak yang sekarang masuk ke nomor 3 kategori dataran tinggi.

” Selamat kepada peserta Gowes virtual Ride 60K Road To Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2021 yang yang telah menyelesaikan finish, dengan terlaksananya kegiatan ini semoga dapat memperkenalkan dan lebih memajukan Pariwisata yang ada di Kabupaten Lahat,” tutup Wakil Bupati H.Haryanto SE.MM.
(Irhamudin)