Beranda MuaraEnim Tim Legend Me + Berhasil Tahan Imbang Tuan Rumah All Star Lubuk...

Tim Legend Me + Berhasil Tahan Imbang Tuan Rumah All Star Lubuk Linggau

74
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, LUBUK LINGGAU- Pertandingan antara Legand Me + vs All Star Lubuk linggau berlangsung sangat menarik dan sengit distadion Petanang Lubuk Linggau, Sabtu (07/03/2020)

Sabtun Siregar selaku pelatih Legan Me + menyampaikan bahwa pertandingan yang berlangsung sangat menarik, kedua tim sama-sama bermain terbuka dan saling menyerang tetapi sayangnya legend Me + ketinggalan di babak pertama 4:0.

“Lagand Me + bermain kurang baik dibabak pertama sehingga ketinggalan 4:0 dibabak pertama karena minimnya umpan untuk pemain depan dan sangat sedikit peluang yang didapat untuk mencetak gol,” terangnya.

“Tetapi dibabak kedua Legend Me + mampu bermain lebih baik dan mampu menekan tuan rumah sehingga bisa membalas 4 gol langsung dan pertandingan berakhir imbang,”tambahnya.

Salah satu pemain Mu’at mengatakan pertandingan tadi berjalan sangat sengit dan sangat menegangkan,” kami akui permainan kami di babak pertama kurang berkembang sehingga kami ketinggalan 4:0 di babak pertama”, ungkapnya.

” Dibabak kedua kami bermain jauh lebih baik dengan menekan dan pereser yang tinggi sehingga hasilnya kami mampu membalas 4 gol langsung dan berakhir imbang”, tutupnya.