Beranda MuaraEnim Shinta: Program Kami Semoga Dapat Mensejahterakan

Shinta: Program Kami Semoga Dapat Mensejahterakan

32
0

Laporan Dedi S

Muaraenim News, MUARAENIM – Calon bupati Dr Hj  Shinta Paramita SH MHum bertatap muka dengan masyarakat Dusun Muara Enim, Kampung 6, Kelurahan Muaraenim.

Dalam penyampaiannya Shinta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim karena telah mendukung dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muaraenim. Selanjutnya pihaknya memaparkan ada 34 program kerja untuk masyarakat Kabupaten Muaraenim, program yang ditawarkan itu diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Muaraenim, dari Gelumbang sampai ke Semende.

“Semoga program yang kami adakan ini dapat lebih meningkatkan lagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muaraenim” papar Shinta. Minggu,(27/5/2018).

Sementara itu juru kampanye Shinta-Suryadi Yohanes pada kampanye dialogis di dikediaman Evri ini mengatakan, calon bupati yang maju dari jalur independen sekaligus perempuan yang pertama mencalonkan diri jadi bupati adalah Shinta Suryadi.

“Warag dusun Muaraenim yang kami hormati, inilah sosok shinta, yang bakal memimpin Muaraenim Kedepannya,” ujarnya

Bukan hanya menyampaikan visi dan misi serta program calon bupati Shinta Yohanes juga mengajarkam cara menyoblos pada pemilihan tanggal 27 Juni mendatang.

“Diambil, dilihat, dicoblos dan dimasukkan lagi dalam kotak,” pungkas dia.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here