Beranda Kelekar Rumah Tahfidz Darus Solihin Telukjaya Diresmikan

Rumah Tahfidz Darus Solihin Telukjaya Diresmikan

140
0

Laporan Mandubil

Muaraenim News, KELEKAR- Rumah Tahfidz Darus Solihin yang berada di desa Telukjaya kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim akhirnya diresmikan hari ini Selasa, (18/02/2020)

Acara tersebut dipandu oleh para ustad dan para santri disana, nampak antusias para wali santri menyambut peresmian rumah tahfidz tersebut dengan penuh rasa bahagia. Bahkan ada utusan langsung dari perusahaan melindo wilayah kelekar yang di wakili oleh bapak Arif sebagai dukungannya terhadap pembangunan ini.

Ketua pembangunan Rumah Tahfidz Asnawi Rahim, dalam sambutannya dirinya menyampaikan tujuan pembukaan tahfidz ini . “Kami beritahukan bahwa tujuan membangun karakter mental anak di usia dini menjadikan anak yang berakhlak mulia. Berani dalam kebaikan. Mampu mencegah kemungkaran,” Paparnya.

Acara ini diresmikan oleh Yardi selaku tokoh Masyarakat disana, Adapun dalam sambutannya ia wasiatkan jangan sampai agama ini hanya sekedar pajangan. “Kami harap dengan adanya rumah tahfidz darus solihin ini akan menjadikan agama sebagai kebutuhan spiritual, ” Ungkapnya

Dirinya juga juga menyampaikan bahwa pembangunan rumah tahfidz ini merupakan kegiatan yang amat mulia, Beliau juga berharap agar ini semua membawa berkah.