BerandaKelekarLuput Dari Perhatian, Jembatan Penghubung Dua Kecamatan Ini Nyaris Jebol

Luput Dari Perhatian, Jembatan Penghubung Dua Kecamatan Ini Nyaris Jebol

210
0

Laporan Ali Saiin

Muaraenim News, KELEKAR – Berlubang dan mengkhawatirkan beginilah kondisi jembatan penghubung dua Desa antara Pinangbanjar Kecamatan Gelumbang dan Desa Tambangan kecamatan Kelekar, kabupaten Muaraenim.

Hal ini sudah beberapa bulan terakhir terjadi, bahkan warga yang melintas pada siang hari dan malam hari sering nyaris terjebak dilubang yang cukup dalam tersebut. ironisnya meski telah berlangsung lama, namun kondisi tersebut luput dari perhatian Pemerintah daerah.

Melihat kondisi jembatan penghubung di dua kecamatan yang berlobang dan dibiarkan begitu saja tanpa ada upaya perbaikan sama sekali.di Khawatir bakal mengancam keselamatan pengendara yang melintas.

Menurut keterangan masarakat Pinangbanjar saat di wawancarai melalui telepon seluler pada Minggu (04/10/2020) sekitar pukul 13.12 wib mengatakan bahwa jembatan yang berlubang ini sudah sejak hampir 1 bulan berlobang namun masih kecil karna dibiarkan begitu saja maka lobang bertambah membesar namun hal ini sudah kami sampaikan kepada pihak kecamatan supaya ada tindakan perbaikan secepat nya.

“Akan tetapi demi kelancaran pengendara, warga akan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang berlubang tersebut, supaya tidak memakan korban jiwa,” ungkap Darwis.

Masih kata Darwis, “kami berharap kedepannya nanti supaya dari pihak pemerintahan kabupaten dan pihak terkait supaya bisa memperbaiki jembatan yang berlubang tersebut supaya bisa dilalui pengendara dan warga sekitarti seperti biasanya,” Harapnya.