Beranda Sumsel Reuni Akbar SMANSAPED Alumni 98 Meriah dan Khidmad

Reuni Akbar SMANSAPED Alumni 98 Meriah dan Khidmad

50
0
Laporan Dafri

Muaraenim News, OKI – Reuni akbar temu kangen alumni tahun 1998 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tadi siang Kamis (21/6/2018) digelar di Balai Kecamatan Pedamaran berlangsung meriah dan khimad.

Kemeriahan acara yang dihadiri dewan guru SMAN 1 Pedamaran dan hampir seluruh alumni itu tampak dari keceriaan canda tawa sunda gurau para alumnus yang hampir dua puluh tahun tak bersua dan bercengkerama mengangkat tema “Sahabat Dahulu, Sekarang Dan Selamanya” dan dihibur orgen tunggal “Duta Swara”.

Perwakilan dewan guru SMAN 1 Pedamaran, Drs. Syarkowi saat memberikan kata sambutan mengucapkan terima kasih atas cindramata untuk para dewan guru. Dan, dirinya juga memberikan apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan acara reuni akbar yang berhasil mempertemukan para alumnus SMAN 1 Pedamaran tahun 1998.

“Saya telah lama menantikan helatan temu alumni tahun 1998 ini, karena kalian para alumnus mantan siswa-siswa yang kreatif, pintar dan menyenangkan. Walau ada beberapa murid yang tingkah laku agak nakal, tapi kalian berkesan dan mengesankan,” terangnya.

Ditambahkan Syarkowi, hari ini sebagai momen yang tak mudah untuk dilupakan dan selalu diingat sebagai kenangan yang mengingatkan selama kalian menjadi siswa-siswi dan hari ini pula menjadi hari pererat tali silahtuhrahmi antar alumnus.

Sementara, Ketua Panitia Cakuk Supardi menyampaikan kata sambutan bahwa reuni akbar ini digelar bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahtuhrahmi dengan selalu menjalin hubungan yang baik para alumni tahun 1998 yang saat ini tersebar hampir setiap pelosok nusantara.

“InsyaAllah, acara temu reuni akbar ini akan terus berlangsung walau terjadwal setahun sekali demi keutuhan hubungan yang baik antar alumnus tahun 1998 SMAN 1 Pedamaran. Dan mohon maaf bila cinderamata dari kami kurang berkenan para dewan guru,” jelasnya.

Bendahara panitia, Kecek Maulita melaporkan dana kegiatan bersumber dari sumbagsih dan partisipasi para alumnus 1998 dan mempunyai sisa dana kegiatan yang nantinya akan disumbangkan ke rumah ibadah Mushola sebagai bentuk bakti sosial alumnus.

Diujung acara resmi dan disela-sela acara hiburan, Ketua Panitia Cakuk Supardi memberikan secara simbolis bantuan untuk rumah ibadah Moshola yang diterima alumnus Darma sebagai bentuk bakti sosial Almuni SMANPED tahun 1998.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here