Beranda Sumsel Rapat Kerja IWO Wilayah SUMSEL Dengan Tema Wartawan Masuk DeSa

Rapat Kerja IWO Wilayah SUMSEL Dengan Tema Wartawan Masuk DeSa

154
0

Laporan Zul cs Ali

MuaraenimNews, Palembang– Ikatan wartawan online yang berdiri tahun 2017 mengelar rapat kinerja dengan tujuan untuk menciptakan wartawan yang menjunjung tinggi kode kode etik mengenai jurnalis dan insan pers. Minggu, (14/3/2020).

Bin intel kam kombes pol budy meyampaikan, dirinya mengapresiasi kinerja para wartawan IWO yang selama ini bermitra dengan baik kepada pihak kepolisian dan berharap kedepannya IWO lebih meningkatkan lagi kenerja para anggota IWO di setiap daerah.

“Di harapkan untuk IWO setelah masuk desa memberitan penjelasan kepada maysarakat di pengujung kata dia meyampaikan Iwo TNi, polri untuk menciptakan suasana yang aman untuk indonesia.

Sementara itu, sekjen IWO Sumsel dari dewan kehormatan mengatakan haru menjaga integritas kehormatan tentang berita yang berdampak negatif dan harus utamakan konfirmasi dan harus berpihak pada kebenaran pers sejati tidak takut mati demi kebenaran.

Ditambahkan oleh Kominfo provinsi Sumsel meyampaikan, majunya perkembangan dan teknologi membuat informasi yang di sampaikan reken rekan media Online IWO khususnya.