Beranda Sumsel Langgar Waktu Melintas Alat berat Supreme Energi disandra Warga

Langgar Waktu Melintas Alat berat Supreme Energi disandra Warga

253
0
Laporan Hafiz
 
Muraenim News, LAHAT – Ratusan masyarakat Karang Endah, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan meyandra alat berat yang akan di bawa ke PT Supreme Energy Rantau Dedap. Hal ini terjadi akibat pihak perusahaan di duga melanggar waktu melintas jalan desa ini. Jumat (21/2/2020), sekitar pukul 21.00 wib.
 
“Kami kecewa pihak perusahaan melintas di jalan deasa kami malam ini, sesuai perjanjian mereka akan melintas pukul 23.00 wib ke atas, namum nyatanya mereka kerap melanggar perjanjian ini, makanya kami stop kendaraan berat ini melewati jalur ini,” kata salah seorang warga setempat yang ninta namanya tidak disebutkan kepada media ini.
 
Selang bebrapa jam kemudian beberpa perwakilan perusahaan nampak menemui masyarakat, dalam pertemuan ini akhirnya disepakati, perusahaan tidak akan melanggar jam melintas membawa alat berat teraebut.
 
“Tadi ada pertemuan pihak perusahaan dengan masyarakat akhirnya damai, namun dengan catatan pihak perusahaan tidak akan ngulang melanggar perjanjian sekali lagi,” pungkas dia.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, beberapa alat berat ini disandra warga akibat melanggar waktu melintas, sementara beberapa anghota kepolisan nampak berada di lokasi itu.
 
Sementara itu humas PT Supreme Energy Rantau Dedap Guril di hubungi via ponselnya, sampai berita ini di tulis belum memberikan jawaban terkait masalah ini.