Beranda MuaraEnim Ramlan Holdan Calon Wakil Bupati Muara Enim

Ramlan Holdan Calon Wakil Bupati Muara Enim

277
0

Laporan Mukhlisin

Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Untuk Pencalonan Wakil Bupati Muara Enim kini Mulai menghangat Kembali setelah beberapa Pekan ini Pembicaraan Pencalonan Wakil bupati yang sebelumnya mulai sayup terdengar. Pasca Bupati Definitif Kabupaten Muara Enim H Juarsah yang ditangkap KPK karna tersandung masalah hukum.

Kini salah satu Anggota DPRD Provinsi dari PKB 2014-2019 idan juga putra terbaik Kabupaten Muara Enim Ramlan Holdan Mulai membicarakan  Pencalonan Wakil bupati, Seperti yang disampaikan Ramlan Holdan dalam rekaman video kepada awak media, Minggu (26/6/2021).

Saat ini kita sedang berkoordinasi dengan DPP PKB sekarang kita lagi minta petunjuk tentang Proses untuk pencalonan Wakil Bupati Muara Enim ditingkat Pusat, Mudah Mudahan dalam minggu-minggu ini soal proses Pencalonan Wakil Bupati Muara Enim dari PKB akan ada satu Nama kebetulan atas Nama saya sendiri yang sudah mendapat rekomendasi untuk mencalonkan sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim dari PKB, tinggal sekarang kita lagi Berproses berkoordinasi dan berdiskusi bersama 3 Partai (PKB, Partai Demokrat juga Partai Hanur.) untuk menentukan mana yang terbaik untuk dijadikan Pemimpin Kabupaten Muara Enim Dan Saat ini komunikasi Politik terus kita lakukan baik di tingkat Pusat, Provinsi maupun Kabupaten, namun keputusan Terakhir akan berada di tingkat Pusat”. Jelas Ramlan

Selanjutnya Ramlan Holdan juga mengatakan, ,” untuk saat ini Undang Undang Nomor 10 dan pada persyaratan pasal 173 belum bisa di terapkan karna status Bupati belum diberhentikan atau mengundurkan diri Juga tidak meninggal Dunia maka Proses sekarang ini adalah untuk Pencalonan Wakil Bupati” Ungkapnya.

Sementara itu salah Satu Pemerhati Ekonomi dan juga Warga Muara Enim M Puma, mendengar Khabar H. Ramlan Holdan yang dicalonkan sebagai Wakil bupati Muara Enim Menyambut baik perihal Tersebut.
” Saya Sebagai Warga Muara Enim tentunya sangat Menyambut Baik Niat dan Usaha Pak H. Ramlan Huldan untuk menjadi Calon Wakil bupati, Beliau bukanlah Orang Asing bagi kami, Dalam Kepempinannya beliau sangat cakap terbukti dengan terpilih sebagai anggota Dewan sudah beberapa kali Beliau adalah orang yang taat akan Agama,” pungkasnya.