Ramadhan Berbagi , Sub Denpom II / 4 – 4 , Giat Pembagian Takjil Kepada Masyarakat Kota Baturaja

Laporan Sidi

Muaraenimnews.com, BATURAJA – ,Giat pembagian takjil yang dilakukan jajaran personil Sub Denpom II / 4 – 4 Baturaja ,dipimpin langsung oleh Dan Sub Denpom , Kapten Cpm Komarudin Mahmud .

Pembagian takjil yang dibagikan kepada warga di sekitar kota Baturaja dimulai dari jalan HS Cokroaminoto yang terletak Disamping kantor DPRD kabupaten OKU dan di persimpangan depan pendopo Bupati Kabupaten OKU .

Related Articles

Pembagian takjil yang diberikan bagi warga yang melintas di seputar Markas Sub Denpom II /4 – dan warga Baturaja yang tengah beraktivitas dan semangat para personel dalam melaksanakan kegiatan bagi takjil tersebut. Disertai Antuasias masyarakat dan pengendara yang melintas di lokasi pembagian takjil .

Tampak antusias sebagian warga kota Baturaja , diantaranya para pemulung , tukang becak , tukang ojek , dan tukang parkir serta masyarakat umum lainnya .

” Alhamdulillah , Kegiatan pembagian bingkisan berupa takjil terhadap masyarakat di wilayah kota Baturaja telah selesai dilakukan dengan tertib dan aman , Kiranya membawa berkah bagi semua , terutama dalam memaknai bulan suci ramadhan ini ,” Singkat Dan Sub Denpom II/ 4 – 4 Baturaja , Kapten Cpm Komarudin Mahmud , Kepada Awak Media .

Show More
Back to top button