Beranda Lawang Kidul PTBA Raih Penghargaan ICBLA 2018

PTBA Raih Penghargaan ICBLA 2018

13
0
Laporan Rudiansyah Jogjakarta

Muararnim News, JOKJAKARTA – Mengawali 2018, PT Bukit Asam Tbk atau PTBA meraih penghargaan sebagai The Best Reliable Mining Company of The Year yang dipersembahkan kepada Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin, dalam Indonesian Creativity and Best Leader Awards (ICBLA) 2018. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Penyelenggara, Laksda TNI (Purn) Gunadi, MDA kepada Manajer Hubungan Investor PTBA, Nicko Albart, yang mewakili Direktur Utama PTBA, pada malam penganugerahan yang digelar di Jogja, semalam (19/1/2018).

Penghargaan Indonesian Creativity and Best Leader Awards merupakan kerjasama antara PT Sembilan Bersama Media dengan Majalah Indonesian Inspire. Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi kepada para tokoh maupun lembaga yang menyejahterakan rakyat Indonesia dan membantu percepatan pembangunan bangsa.

PT Bukit Asam Tbk sendiri dinilai penyelenggara telah menunjukkan kegigihan, prestasi dan sumbangsih dalam perannya untuk kemajuan bangsa. Penghargaan Indonesian Creativity and Best Leader Awards 2018 sendiri merupakan rekomendasi dari lembaga pemerintah, LSM, dan swasta. Melalui penghargaan ini PTBA berharap dapat terus membantu pemerintah untuk melakukan percepatan pembangunan melalui program kerja dan berbagai kegiatan PTBA.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here