Beranda Lawang Kidul Desa Tegal Rejo Meraih Penghargaan Terbaik 1 (satu) AMPL Serasan

Desa Tegal Rejo Meraih Penghargaan Terbaik 1 (satu) AMPL Serasan

72
0

 

Laporan : Rudiyansyah

MuaraenimNews, LAWANG KIDUL — kenerja nyata kepemipinan kepala Desa Tegalrejo dan kekompakan yang di miliki masyarakatnya terbukti dengan bayaknya mendapat penghargan dari berbagai bidang dari Kabupaten Maupun Propensi bahkan dari pusat, jumat (23/11/2018).

Di hari jadi kabupaten muaraenim yang ke 73, berbagai penghargaan di berikan langsung oleh Gubernur sumatera selatan dan bupati muaraenim, kepada Desa Desa yang mempuanyai pertasi dari berbagai bidang.

Salah satunya Desa Tegalrejo kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim mendapatkan penghargaan, AMPL serasan dalam capaiaan air minum dan penyehatan Lingkungan. Penghargaan terbaik ke 1( satu) yang di serahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru bersama Bupati muaraenim Ir.Ahmad yani, MM kepada Tedi harsoyo. Kamis (22/11/2018).

Saat di jumpai media Tedi harsoyo kepala Desa Tegalrejo mengatakan, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Tegalrjo yang mana sudah menjaga kebersihan, sudah banyak membatu perangkat Desa untuk ikut serta membangun, dari berbagai bidang sehinga Desa tegalrjo sudah beberapa kali bahkan sangat sering mendapat penghargan dari berbagai kegiatan maupun yang lainya, hal ini tidak luput dari ke kompakan dan kerjasama masyrakat dan perangkat desa, tanpa masyrakat kami bukan apa apa, katanya.

“Kapada pemeritah propensi dan kabupaten saya ucapkan terima kasih karna sudah memberikan suatu penghargan bagi Desa kami, semoga kedepanya Desa Desa yang ada di kabupaten muaraenim khususnya sumatera selatan umumnya bisa mendapat penghargan yang sama, mari kita jaga kebersihan bersama sama,” tuturnya.

Pantauan media di lapangan, Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru bersama Bupati muaraenim Ir.Ahmad yani, MM menyerahkan troppy penghargaan AMPL serasan dalam capaiaan air minum dan penyehatan, terbaik ke 1 (satu)
kepada Tedi harsoyo selaku kepala Desa Tegalrejo kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here