Beranda Muara Enim PT.Titan Group Bersama LAI Bagikan Paket Sembako

PT.Titan Group Bersama LAI Bagikan Paket Sembako

38
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, MUARA ENIM – CSR PT.Servo Lintas Raya (Transportir Titan Group) bekerjasama dengan Lembaga Aliansi Indonesia (LAI)  DPC Muara Enim bagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Lingga Lawang Kidul dan Desa Tanjung Raja Muara Enim, senen (10/9/2018) sekira pukul 15.00 wib.

Pantauan Muaraenim News, antusiasme masyarakat Desa Lingga dan Desa Karang Raja sangat terlihat dalam pembagian sembako ini, setiap Desa mendapatkan jatah CSR sebanyak masing-masing 100 paket.
Dikatakan Suliadi kepala Desa Tanjung Raja, sebagai pemerintah Desa dirinya sangat berterima kasih kepada Titan Group dan Lembaga Aliansi Indonesia DPC Muara Enim telah membantu masyarakatnya berupa pembagian 100 paket sembako pada hari ini, semoga Titan Group dan Lembaga Aliansi Indonesia kedepannya lebih maju.
“Kerjasama yang baik ini hendaknya terus dilakukan, tidak hanya di Desa kami, namun ke Desa-Desa lainpun mendapatkan bantuan sembako seperti ini,” ujar Suliadi.
Sementara Sulis warga Desa Tanjung Raja mengatakan, kami sebagai warga yang menerima dalam hal ini mengucapkan banyak berterima kasih kepada PT Titan Group dan Lembaga Aliansi Indonesia, yang telah memberikan paket sembako, kami tidak menilai dari harga paket sembako, yang kami nilai ialah kepedulian dari PT Titan Group dan Lembaga Aliansi Indonesia kepada kami.
“Mudah-mudahan kedepan tidak hanya 100 paket, melainkan 600 kk dalam desa kami ini bisa menerima paket sembako,” tukas Sulis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here