Beranda MuaraEnim Polda Sumsel terima Adi laksmana award dari ikatan wartawan online.

Polda Sumsel terima Adi laksmana award dari ikatan wartawan online.

80
0

Laporan: Ali Sadikin

 

Muaraenim News, MUARAENIM – Dianggap sebagai institusi yang selalu merangkul wartawan, khususnya wartawan online dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di Provinsi Sumsel, Polda Sumsel diganjar Adi Laksmana Award oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel.

Penghargaan bergengsi tersebut diberikan pada saat acara pembukaan rakerwil ikatan wartawan online (IWO) di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu dan Minggu (14-15/3/2020), sekaligus sebagai bentuk pengakuan IWO atas perhatian dan sinergitas diantara kedua belah pihak. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Sajodin, M.Si., mewakili Polda Sumsel.

“Adi Laksmana Award IWO Sumsel adalah bentuk pengakuan dan penghargaan yang di berikan kepada perorangan dan institusi yang selama ini banyak memberikan kontribusi positif yang didalam kegiatannya selalu merangkul wartawan online di Sumsel. Kita menganggap Polda Sumsel adalah salah satu institusi yang memang berhak menerimanya,” jelas Sonny Kushardian Ketua IWO Sumsel.

Dilanjutkan Sonny kushardian, selain Polda Sumsel, IWO Sumsel juga memberikan penghargaan Adi Laksmana Award kepada PT PLN UIW S2JB, PT Bukit Asam, dan perorangan diberikan kepada H Mawardi Yahya (Wakil Gubernur Sumsel), Febuar Rahman, SH., (Tokoh politik di Sumsel), Ing Ahmad Taqwa (Direktur Politeknik Sriwijaya).

Sementara itu, Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Sajodin, M.Si., mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada IWO Sumsel yang telah memberikan penghargaan ini.

Kombes Pol Budi melanjutkan, pihaknya juga sangat mengapresiasi program IWO yakni Wartawan Masuk Desa yang baru saja di launching.

“Kami dari Polda Sumsel sangat mengapresiasi adanya program wartawan masuk desa, karena sangat bermanfaat untuk masyarakat desa. Apalagi nantinya akan ada pelatihan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa memiliki pengetahuan mengunakan internet yang baik. Bahkan masyarakat akan mengetahui dan membedakan mana berita hoax dan mana yang tidak,” tutupnya.