Beranda Nasional Peringati Hari Lahir Bungkarno, Bupati Lambar Lakukan Penanaman Pohon

Peringati Hari Lahir Bungkarno, Bupati Lambar Lakukan Penanaman Pohon

117
0

 

Laporan Sumantri

Muaraenimnews.com, LAMPUNGBARAT — Peringati hari lahir Bungkarno, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, S.Pd sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Lampung Barat dan di dampingi Edi Novial, S.Kom Lakukan Penanaman Pohon yang bertempat di wisata curup Padae Pekon Mutar Alam, Minggu (6/6/2021).

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus S.Pd menyampaikan dalam sambutannya, dalam rangka memperingati hari jadi bungkarno, mudah-mudahan penanaman pohon ini suatu bukti PDI Perjuangan tidak pernah melupakan sejarah.

“Adapun pohon yang ditanam adalah pohon mangga, pohon manggis dan pohon durian. Tujuannya untuk generasi berikutnya menjadikan kabupaten Lampung Barat Hebat, fukun, sejuk, damai dan tentram,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan suatu kemajuan bagi Pekon dan kecamatan harus mengoptimalkan potensi daerah masing-masing. “program untuk menuju lampung barat hebat itu dibutuhkan 3 pondasi sebagai berikut, kabupaten korservasi, kabupaten letrasi, kabupaten tangguh bencana. Untuk menuju lampung barat hebat dan sejahtra masyarakat makmur santosa,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Babsus, S.Pd, ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom, ranting PDI Perjuangan Lampung Barat, Camat Waytenong Bambang Hermanto, S.PD.I, Camat Sumber Jaya Drs, Dahlin, M.Pd, ketua Apdesi Lampung Barat Juhairi Iswanto, Pratin husain, Pratin Sumber Alam, Pratin guswandi.