Beranda Muara Enim NIAT MANDI DI SUNGAI LEMATANG, BOCA KELAS LIMA SD INI TEWANLS TENGGELAM

NIAT MANDI DI SUNGAI LEMATANG, BOCA KELAS LIMA SD INI TEWANLS TENGGELAM

252
0

Muaraenimnews.com, Ujanmas – Siswa kelas V sekolah dasar Negeri 7 Ujanmas tewas tenggelam di Sungai Lematang di dusun 3 desa Ujanmas Lama kecamatan Ujanmas kabupaten Muara Enim, Korban meninggal karena tenggelam di sungai Lematang selama kurang lebih 20 menit. Korban yang diketahui bernama Preski bin Oni (9) warga dusun 10 desa Ujanmas Lama kecamatan Ujanmas. tenggelam di Sungai Lematang desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Rabu (21/06/2017), Sekitar Pukul 09.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan korban pergi ke sungai bersama dua orang temannya hendak mandi di pangkalan di bawah Jembatan Gantung dusun 3 desa Ujanmas Lama sekitar pukul 09.00 wib. Korban bersama dua orang temannya mandi ditepiaan sungai namun berlahan-lahan mengarah ke arah laut dan terjebak ke arus air yang dalam sehingga korban terjebak dan tenggelam. Korban yang dilihat oleh warga Iwan  Tarmizi (43) yang sedang mancing di seberang sungai langsung berusaha untuk menyelamatkan korban namun tidak berhasil diselamatkan sehingga korban tenggelam.

Akibat kejadiaan tersebut warga langsung melakukan pencariaan dan sekitar 20 menit korban berhasil ditemukan oleh warga di lokasi kejadiaan dan langsung dibawa ke Puskesmas Ujanmas untuk dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kepala Desa Ujanmas Lama Haryadi ketika di konfirmasi Muaraenimnews.com, Kamis, (22/06/2017) melalui pesan singkat, membenarkan kejadiaan tersebut dan saat ini korban sudah berada di rumah duka.

“Benar ada warga kita yang meninggal akibat tenggelam di Sungai Lematang. Korban merupakan siswa sekolah dasar yang baru saja naik kelas ke kelas 5.”ujar Yadi.

“Saat ini korban sudah berada di rumah duka dan menunggu akan dikebumikan karena ayah korban saat ini sedang berada di kebun Durian yang ada di Semende.”, pungkas Yadi.

Penulis   : Ari Firmansyah
Editor      : Ahkam
Sumber  : muaraenimnewa.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here