BerandaSungai RotanMengidap Tumor Gluteal, Riko Butuh Uluran Tangan Dermawan

Mengidap Tumor Gluteal, Riko Butuh Uluran Tangan Dermawan

263
0

 

Laporan Ali Saiin

Muaraenim News, SUNGAI ROTAN — Riko Aditia putra (3), warga Desa Tanjung Miring, kecamatan sungai rotan, kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, sejak dari lahir sampai sekarang mengidap penyakit tumor gluteal.

Riko Aditia putra ini merupakan pasangan dari Romli (46) dan Koryati (35) Riko Aditia putra merupakan anak ke empat dari lima bersaudara.

Romli (46) mengatakan kepada awak media ketika di sambangi di kediaman rumahnya pada Selasa (04/08/2020) sekitar pukul 14.00 wib, bahwa dulu Riko ini pernah di bawah ke rumah sakit satu tahun lalu, akan tetapi belum ada hasilnya. Namun sekarang hanya bisa di obati dengan obat-obatan tradisional untuk menghilangkan nyeri pada sakitnya.

Ketika di tanya perihal tentang bantuan dari pemerintahan Romli (46) mengatakan hanya ada bantuan sembako saja, untuk bantuan pengobatan belum ada.

“Saya ini sudah pasrah saja pak, karena untuk pekerjaan sehari-hari saya hanya pekerja serabutan, dari situlah saya pasrah. Akan tetapi saya juga berharap jika ada uluran tangan yang mau membantu saya sangat berterimakasih sekali, karena sangat saya harapkan betul,” ujar Romli kepada awak media.

Sementara itu Pjs kepala Desa Tanjung Miring yang baru menjabat selama lima bulan, Irma Noprianti S.E membenarkan, bahwa ada warganya yang mengidap penyakit tumor gluteal tersebut. Namun untuk bantuan yang di berikan itu sekarang hanya sembako saja. Namun akan tetap untuk kedepannya nanti saya mewakili pemerintahan untuk di bawak ke puskesmas untuk di obati melalui BPJS.

Untuk para dermawan yang ingin memberikan bantuan silahkan telpon di nomor tersebut 082280087444.