Beranda MuaraEnim M. Chandra : Bimtek Tingkatkan Prestasi Olahraga di Muara Enim

M. Chandra : Bimtek Tingkatkan Prestasi Olahraga di Muara Enim

213
0

Laporan Hafiz

Muaraenimnews.com, MUARA ENIM – Bimbingan Teknis (Bimtek) Cabang Olah Raga (Cabor) Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, telah selesai dilaksanakan selama 3 hari. Ketua KONI Kabupaten Muara Enim, M. Chandra menyampaikan 3 hari bimtek yang dilaksanakan tahun ini dapat meningkatkan prestasi cabor di Kabupaten Muaraenim, hal ini disampaikannya saat menutup bimtek yang dilaksanakan di Hotel Gerya Serasan, Rabu (20/10/2022).

Beragam materi yang disampaikan, baik dari pemateri lokal hingga dari Jokja, yang mempunyai kompetensi di bidangnya masing-masing. Selama tiga hari ini pula peserta dari berbagai cabor nampak antusias mengikuti kegiatan yang sangat memotipasi ini.

M Chandra meminta kepada Cabor untuk dapat menyerap ilmu yang telah diberikan oleh pemateri sebelumnya dari Pemateri Universitas Negeri Yogyakarta, Dispora Kabupaten Muara Enim.

“Saya sangat berterimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini,” katanya saat memberikan sambutan pada penutupan Bimtek di hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim

Rasa hormat, diberikan juga kepada Cabor yang sudah hadir pada kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini.

“Ini sebagai apresiasi dan kekompakan dari Cabor yang bersedia hadir, baik Ketua, Sekretaris, Bendahara atau lainnya,” lanjutnya.

Didalam Bimtek ini, kata Chandra, bahwa semua peserta yang pasti dapat pembelajaran, baik dari KONI, Dispora, dan pemateri lainnya

“Kepada Pemateri, saya juga berterimakasih telah memberikan masukan, petunjuk dan bimbingan kepada kami, agar nanti dalam membina olah raga di Kabupaten Muara Enim semakin lebih baik dan bisa meningkatkan prestasi,” paparnya lagi.

Yang jelas, dikatakan Chandra lagi, bahwa semua peserta mendapatkan ilmu, dari para pemateri.

“Kita akhirnya memahami tugas dan tanggungjawab dan kewajiban apa yang harus dilakukan, baik Ketua, Sekretaris, Bendahara atau pengurus lainnya,” tambahnya.

Dalam penutupan tersebut berlangsung khidmat diiringi dengan penyerahan sertifikat Bimtek oleh Ketua KONI kepada para peserta secara simbolis.