Beranda Muara Enim Lima Warga Tanjungkarangan Terima Bantuan Bedah Rumah

Lima Warga Tanjungkarangan Terima Bantuan Bedah Rumah

26
0

BEDAH RUMAH Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM nampak turun langsung saat melksanakan bedah rumah bekerjasama dengan CSR PT Bukit Asam di Desa Tanjungkarangan Minggu (3/11/2019). Foto IST

Laporan Hafiz

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Lima warga Desa Tanjungkarangan, Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim, menerima bantuan bedah rumah dari Polsek Tanjungagung bekerjasama dengan CSR PT Bukit Asam, Minggu (3/11/2019).

Kelima warga yang menerima bantuan bedah rumah ini diantaranya Agusman, Kupli, Ahmad, Ari Lestari dan Sani, kelimanya merupakan warga Desa Tanjungkarangan.

Bedah rumah ini dilaksanakan pihak polsek setempat dalam giat  Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah) yang terus dilakukan dengan berbagai cara, baik memberikan bantuan sosial berupa uang, sembako, kesehatan, hingga hari ini membedah rumah masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini pihak polsek bekerja sama dengan CSR PTBA Melaksanakan giat Bakti Sosial dan Memberikan bantuan berupa bedah rumah kepada 5 warga yang memang membutuhkan.

Kapolres Muaraenim, Akbp Afner Juwono SH Sik MH melalui Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, tujuan giat ini adalah untuk menunjukkan bahwa polri ada dan dekat dengan Masyarakat, khususnya Polsek Tanjung Agung ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu, dan berupaya bermanfaat bagi Masyarakat serta Bukti nyata polsek menyatu dengan masyarakat karena polisi bagian dari masyarakat setempat.

“Alhamdulillah lima rumah warga tak mampu, kita bedah bersama csr PTBA, karena ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat, khusunya di wilayah Kecamatan Tanjungagung dan Panangenim,” ujar Arif.

Giat ini diikuti oleh Bhayangkari Polsek Tanjung Agung,  Pjs. Kades Tanjung Karangan Sabrilman beserta perangkat dan peran serta masyarakat di lingkungan tempat kegiatan.

Personel Polri yang turun langsung Kapolsek Tanjung Agung  Akp Arif Mansyur SH Sik MM, Ps. Kanit Binmas Polsek Tanjung Agung, Bhabinkamtibmas beserta Anggota Polsek Tanjung Agung, Para ibu bhayangkari ranting Tanjung Agung.