Beranda MuaraEnim Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Azzam Gelar Mubes Ke X

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Azzam Gelar Mubes Ke X

71
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM- LDK Al-Azzam STI. Tarbiyah Muaraenim laksanakan Musayawarah Besar (MUBES) yang diselenggarakan di Aula Gedung Al-Farabi, STI. Tarbiyah Muaraenim, Minggu (23/02/2020).

Kegiatan ini merupakan agenda penting yang dilaksanakan setiap akhir periode kepengurusan LDK.

Lisa herlindayani selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Mubes LDK, “Terima kasih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang telah hadir, juga kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam menyelanggarakan acara ini sehingga terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Musyawarah Besar LDK Al Azzam di buka langsung oleh Dahirin, M.Pd.I selaku dosen di STI Tarbiyah Muara Enim. “Saya berharap LDK Al Azzam bukan hanya menyebarkan cahaya nya di kampus saja, tetapi kalau bisa menyebarkan amar ma’ruf nahi munkar ke sesama umat muslim terkhusus di kota Muara Enim ini” ujarnya.

Ketua LDK Al Azzam periode sebelumnya menyampaikan harapannya untuk LDK ke depan, “Kita harus membaca, membuka cara berpikir kita, mengubah mindset kita tentang dakwah sehingga dapat membangun dakwah kampus yang lebih baik ke depan,” tuturnya.

Dalam Mubes ke-X ini Jimi Apriyansyah terpilih sebagai Ketua Umum Terpilih untuk Periode 2020/2021. Beliau juga mengajak seluruh kader untuk bersama-sama menjalankan amanah, “Amanah tidak bisa dijalankan sendiri tetapi dapat berjalan jika kita saling bekerja sama, dilakukan berjamaah. Dengan persatuan dapat membuat kita kokoh karena setiap perbuatan pasti akan ada balasannya,” tutupnya.

Turut hadir Ketua STI. Tarbiyah Muaraenim diwakili Drs. Dahirin M. Pd. I, Ketua Bem STI. Tarbiyah Muaraenim Hadiansya dan pengurus, setra Alumni dan senior LDK.