Beranda Muara Enim Konsolidasi dan Silahturahmi ke Perusahaan, Pj. Bupati Upayakan Pemenuhan Tanggung Jawab Perusahaan...

Konsolidasi dan Silahturahmi ke Perusahaan, Pj. Bupati Upayakan Pemenuhan Tanggung Jawab Perusahaan Melalui CSR.

37
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Perusahaan merupakan salah satu sektor penting yang dapat menunjang serta meningkatkan perekonomi disuatu daerah, hal tersebutlah yang menjadi dasar bagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk dapat memastikan kegiatan operasional disuatu perusahaan dapat berjalan dengan baik melalui mekanisme pemaksimalan kinerja (Corporate Social Responsibility – CSR) yang ada di wilayah kerja masing-masing. Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M, pada Kamis siang (15/07) didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan konsolidasi dan silahturahmi ke-2 perusahaan yaitu PT. Servo Lintas Raya dan PT. Perkebunan Nusantara (PN) VII Unit kerja Sungai Lengi. 
.
Dalam kesempatan pertama, Pj. Bupati yang didampingi Camat Muara Enim, Syarifudin, AP., M.Si, berkunjung ke PT. Servo Lintas Raya (SLR) yang langsung disambut oleh Direktur Operasional, Antonius Kristiadi. Dalam sambutannya Pj. Bupati sampaikan dengan kemampuan yang dimiliki PT. SLR dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, apalagi dirinya menilai hal tersebut dimaksudkan sebagai suatu kegiatan pengembangan masyarakat yang diarahkan untuk memperbesar akses masyarakat dalam mencapai kondisi sosial ekonomi budaya yang lebih baik khususnya di wilayah kerja operasional perusahaan.
.
Hal serupa juga disampaikan kepada Direktur PT. Perkebunan Nusantara VIII Unit Kerja Sungai Lengi, Hendra Putra. Pj. Bupati yang juga didampingi Camat Ujan Mas, Hasman Hadi mengapresiasi kebijakan perusahaan yang telah memaksimalkan tenaga kerja lokal dengan persentase 96% tenaga lokal dan 4% tenaga ahli. Dirinya berharap dengan kolaborasi dan kerjasama yang terjalin dengan seluruh perusahaan di Kabupaten Muara Enim dengan baik, maka secara berjenjang akan terwujud cita-cita bersama menggapai Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.