Beranda MuaraEnim Panitia Event Road Race Syukuran dengan Potong Tumpeng.

Panitia Event Road Race Syukuran dengan Potong Tumpeng.

60
0
Laporan : Rudi yansyah.

Muaraenim News, MUARA ENIM  – Panitia pelaksana event road race bupati cup, Kabupaten Muaraenim mengadakan sukuran  denhan potong tumpeng, Syukuran ini dilaksanakan di Gor Pancasila Kabupaten Muaraenim, Sabtu (08/12/2018) malam.

Event road race yang siang tadi telah melaksanakan latihan resmi dan langsung dibuka  Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim.
Kegiatan yang bertujuan untuk mencari bibit – bibit pembalap dan memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Muaraenim ke daerah – daerah luar.
Yevi kordinator perizinan event road race mengatakan, dengan adanya event road race bupati cup kabupaten Muaraenim, untuk mencari bibit – bibit pembalap yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat  – tingkat  yang bergengsi, oleh sebab itu para panitia tidak melupakan Allah SWT dan leluhur – leluhir  yang ada di Muaraenim, dengan susulan acara tumpeng ini tanda sujud syukur kepada Allah dan  para puyang  puyang, pendiri yang berada di Muaraenim ini. Semoga dengan adanya acara tumpengan kita slalu dalam lindungan Allah SWT, katanya.
“Semoga acara yang akan berlangsung besok, mendapat berkah dan selalu dalam lindungan Allah,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here