BerandaSemendeKeluarga Besar SMANDU Sukses Vaksin Covid 19 Tahap Pertama

Keluarga Besar SMANDU Sukses Vaksin Covid 19 Tahap Pertama

202
0

 

Laporan Bakri

Muaraenimnews.com, SEMENDE- Seluruh dewan guru SMA Negri 1 Semende Darat Ulu sukseskan vaksin Covid 19 tahap pertama di Puskesmas Desa Pajar Bulan kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim, Senin (29/03/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid 19 pertama kali diawali oleh Kepala Sekolah Drs. Marwan dan di lanjutkan oleh seluruh guru dan staf TU SMA Negri 1 Semende Darat Ulu.

Drs. Marwan menyampaikan dalam penyuntikan vaksin tersebut ada beberapa Dewan Guru yang tidak bisa melakukan Vaksin Covid 19.
“Ada beberapa Dewan Guru kita yang tidak bisa melakukan Vaksin Covid 19 dikarnakan mempunyai penyakit asma dan darah tinggi,” terangnya.

Vaksin Covid 19 ini merupakan langkah pemerintah untuk mencegah rantai penyebaran Virus Corona 2019 harapan pemerintah dan masyarakat agar hidup sehat dan seluruh aktifitas kembali normal seperti biasa.

Selain itu wakil Kurikulum Sri Wartini mengatakan “Kemungkinan, besar harapan apabila seluruh Dewan Guru beserta staf TU SMA Negri 1 SDU, juga seluruh Siswa sudah melakukan Vaksin Covid 19 sampai tahap terakhir dan dinyatakan sehat semua, kegiatan belajar mengajar akan di buka kembali oleh pemerintah provinsi. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Diknas Provinsi,” ujar Wakil kurikulum Sri Wartini.

Harapan Dewan Guru dan seluruh wali murid semoga Covid 19 ini berakhir di seluruh indonesia. Dan kegiatan belajar mengajar disekolah bisa di buka kembali seperti biasa agar dapat menumbuhkan perkembangan peserta didik didalam dunia pendidikan.