Beranda Semende JALAN LONGSOR WARGA DIHIMBAU HARUS BERHATI HATI

JALAN LONGSOR WARGA DIHIMBAU HARUS BERHATI HATI

68
0
Laporan Angga
Editor M. Zulfadli
Muaraenim News, SEMENDE – Curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini menyebabkan terjadinya tanah  longsor di desa Rekimai Jaya.
Akibat longsor tersebut mebuat jalan menuju desa Rekimai Jaya dan Suwarna Dwipa terganggu dan masyarakat harus berhati-hati untuk melewati jalan tersebut dikarenakan licin, saat ini masyarakat dan pemerintah kecamatan  tengah bergotong royong membersihkan tanah akibat longsor tersebut. Jumat (3/1/2020).
Yansa salah satu warga setempat menjelaskan bahwa “longsor terjadi sekitar kamis (2/01/2020) jam 8 malam, yang mengakibatkan akses jalan menuju Rekimay Jaya dan Suarna Duwipa sedikit terganggu  saat ini diharapkan kepada seluruh masyarakat yang akan melintas, untuk ektra hati hati, karna keadaan jalan saat ini licin, “Ujar Yansa
Namun saat ini masyarakat dan pemerintah kecamatan  tengah  berupaya dan bergotong royong membersihkan tanah akibat longsor tersebut.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Izul warga Suwarna Dwipa , yang saat itu akan melintas di jalan longsor.
“Kalo lewat jalan ini harus hati hati betul ,  karna licin,  sesudah itu dikesempatan ini saya meminta kepada instansi terkait untuk memantau tempat tempat yang rawan longsor sekaligus memberikan informosi langsung kepada masyarakat,  “Ucapnya