Beranda Sumsel KEJARI OKU DAN KODIM 0403 BERBAGI UNTUK MASYARAKAT

KEJARI OKU DAN KODIM 0403 BERBAGI UNTUK MASYARAKAT

46
0

 

Laporan Hafiz

Muaraenim News, OKU – Semangat Kebersamaan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) bersama Kodim 0403/OKU dan Rumah Tahanan (Rutan) Baturaja bagikan takjil gratis, di Simpang Empat Air Paoh Baturaja Timur, Kamis (30/5). Kegiataan yang dilaksanakan ini

Pembagian takjil tersebut dilakukan untuk berbagi kasih dan memeriahkan bulan Ramadhan.

“Pada hari ini, kami dari Kejaksaan Negeri OKU, Kodim 0403/OKU dan Rutan Baturaja membagikan takjil ke pengendara motor dan mobil. Kita hari ini berbagi kasih,” ujar Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri OKU Abu Nawas, SH, di Baturaja, Kamis.30/5/2019

Abu mengatakan, bagi-bagi takjil On The Road ini merupakan bentuk kepedulian kami dengan masyarakat, dan semangat kebersamaan demi menjaga situasi keamanan dan NKRI harga mati, “Dengang kebersamaan Indonesia Kuat, dg kompak Indonesia Hebat” terutama bagi para pengendara yang sedang berpuasa baik itu roda dua maupun roda empat.

“Ada 200 takjil, yang dibagikan kepada pengendara saat melintas. Alhamdulilah takjil tersebut habis,” katanya saat diwawancarai wartawan disela-sela pembagian takjil.

Selain bagi takjil, dikatakan Abu Nawas, bahwa sampai saat ini Kejaksaan Negeri OKU, Kodim 0403/OKU dan Rutan Baturaja selalu bersinergi dan tetap semangat menjaga kebersamaan.

“Iya, kami tetap kompak dan selalu semangat menjaga kebersamaan,” ucapnya.

Sementara itu, Hal senada dikatakan Kepala Rutan Baturaja Herdianto, jika Rutan Baturaja, Kejaksaan Negeri OKU dan Kodim 0403/OKU bersinergitas bersama.

“Dimana pada kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Disamping itu, sebagai tali asih mempererat tali silaturahmi. Semoga bagi takjil hari ini dapat menjadikan pahala,” pungkas Herdianto.