Beranda Tanjung Agung Keakraban Polisi Dan Masyarakat Tampak Dalam Giat PATENMAS

Keakraban Polisi Dan Masyarakat Tampak Dalam Giat PATENMAS

115
0

Laporan Yongki

Muarenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjungagung melakukan Giat “PATEN MAS” (Polisi Ada Ditengah Masyarakat) sekaligus menindak lanjuti “COMMANDER WISH KAPOLDA SUMSEL” Polisi ada dimana mana, giat ini dilaksanakan Senin (9/12/2019) sekira Pukul : 08.00 Wib s/d selesai bertempat di kalangan Desa Paduraksa KecamatanTanjungagung Kabupaten Muaraenim.

Personil Polri yang bertugas yakni BRIPKA BUDI HARYANTO (KA SPK “B”), BRIPDA WAHYU ( UNIT SABHARA), BRIPTU OKTO P ( UNIT RESKRIM), BRIPDA ALFI O (UNIT RESKRIM), BRIPKA BAMBANG B (UNIT INTELKAM), BRIPKA ANDI P (BKO LANTAS), DENI KS (BKO LANTAS).

Kapolsek Tanjungagung Akp. Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M menuturkan, seperti biasa kami melaksanakan giat pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan Kalangan di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjungagung serta titik-titik yang rawan kemacetan dan sekaligus antisipasi copet, jambret dan juga tempat tempat yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Dengan adanya Polisi berseragam dimana mana, tambahnya, diharapkan untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat yang berbelanja serta pengguna jalan, namun yang terpenting bahwa Polsek Tanjungagung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, ujar Arif.

 

Tampak sekali kedekatan anggota Polsek dengan masyarakat, mereka tidak segan berbincang langsung dengan warga masyarakat yang ingin berbelanja.