BerandaMuaraEnimKapolres Muaraenim Sidak Tes Urine Anggota Opsnal Guna Mencegah Penyalahgunaan Narkoba

Kapolres Muaraenim Sidak Tes Urine Anggota Opsnal Guna Mencegah Penyalahgunaan Narkoba

222
0

Laporan Ainal

Muaraenim News, MUARAENIM – Dalam rangka pengawasan anggota serta meningatkan Zona Integritas menuju wbbm dan revolusi mental, Polres Muara Enim melaksanakan sidak pemeriksaan urin Anggota Opsnal Polres Muara Enim, Selasa (18/08/2020) di Mapolres Muaraenim.

Kegiatan pemeriksaan urin Anggota Opsnal Res Muaraenim ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muaraenim AKBP. Donni Eka Syaputra S.H., S.IK., M.M didampingi oleh Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim AKP. I Putu Suryawan. SH., SIK dan Kasi Propam IPTU Alatas.

Setelah apel pagi Anggota Opsnal Polres Muaraenim di kumpulkan dan diarahkan ke Sat Res Narkoba Polres Muaraenim, dengan di bantu oleh Urkes Polres Muaraenim, dan satu persatu Anggota Opsnal Res Muaraenim diperiksa urinnya.

Kapolres Muaraenim AKBP. Donni Eka Syaputra S.H., S.IK., M.M menyebutkan pagi ini 100 Anggota Opsnal Polres Muara Enim kita periksan urinenya dan dari pemeriksaan tersebut keseluruhan personil dinyatakan Negatif (-) mengonsumsi narkotika.

“Dari data yang kita peroleh dari petugas yang memeriksa urine Anggota Opsnal Polres Muaraenim yaitu Anggota Sat Reserse Narkoba berjumlah 22 Orang, Anggota Sat Reskrim 44 Orang dan Anggota Sat Intelkam 34 Orang dan kesemuanya negatif menggunakan narkoba,” tambah Kapolres Muaraenim.

Kapolres juga menambahkan “Kegiatan ini merupakan komitmen Polres Muaraenim dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan kinerja Polres Muaraenim,” Imbuhnya.