Beranda Sumsel Jalin Silaturrahmi, Muara Enim Legend Lakoni Laga Persahabatan Melawan All Star Raja...

Jalin Silaturrahmi, Muara Enim Legend Lakoni Laga Persahabatan Melawan All Star Raja Raya

357
0

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, PALI – Muara Enim Legend Fc Club sepakbola asal Muara Enim melakoni laga persahabatan sekaligus silaturahmi melawan All Star Desa Raja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali pertandingan berlangsung dilapangan Raja Raya, Minggu Petang (30/5/21).

Terpantau pada laga persahabatan ini, dilakukan 2 kali pertandingan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker bagi pemain sebelum bermain, membatasi jumlah yang hadir dan membersihkan diri setelah pertandingan.

Ditemui usai pertandingan, Koordinator Muaraenim Legend Frans didampingi sesepuh Jumalana,SP mengatakan jika pertandingan sore ini hal yang terpenting adalah sebagai laga silaturahmi serta menjaga kesehatan ditengah pandemi.

“Ini pertandingan persahabatan selain sebagai ajang silaturahmi antar club juga agar teman-teman dapat terus menjaga kebugaran dan tetap sehat,” jelasnya.

Sementara itu, Manajer Muara Enim Legend FC Bambang Gusviantara menyampaikan laga persahabatan ini memang kita laksanakan setiap minggunya baik diwilayah Kabupaten Muara Enim atau keluar kota, tak lain untuk bersilaturahmi.

Pada pertandingan tadi, Pasca idul fitri dan puasa para pemain cukup lelah belum kembali di top perform dan belum kembali kebugaran, terbukti dikedua tim tadi sempat banyak yang cedera ringan,” tambah bambang yang juga kepala Sekolah SMK di Muara Enim ini.

Selain itu, disamping tour kita tetap menjaga fisik dan rutin latihan setiap hari kamis di Stadion Sekundang Bara,” ujar Bambang didampingi Cecep dan Brews pemain senior Muaraenim Legend.

Ditempat yang sama, Sumindar Ketua All star Raja Raya mengatakan terima kasih atas kehadiran tim Muara Enim Legend didesa kami.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran tim Muara Enim Legend didesa kami, walaupun ditengah pandemi kita tetap harus menjaga kebugaran dan terpenting silaturahmi sesama pemain sepakbola, pada pertandingan tadi, kolaborasi pemain muda dan senior kedua tim cukup menghibur,” tuturnya.