Beranda Sumsel Icha Atelit Cabor Panjat Tebing Berhasil Raih Peringkat Pertama Pada Babak Penyisihan

Icha Atelit Cabor Panjat Tebing Berhasil Raih Peringkat Pertama Pada Babak Penyisihan

97
0

Laporan Kristian Denni

OKU Selatan_Porprov –– Icha (13) dengan nomor punggung 045 berhasil raih peringkat satu di babak penyisihan katagori Lead U 14 Putri Cabor Panjat Tebing,Sabtu (20/11/2021) pada laga Porprov XIII OKU Selatan.

Usai melalui persaingan yang sangat sengit Icha,suda dipastikan melenggang ke babak selanjutnya yang akan di gelar besok Senin (22/11/2021).

Perlu diketahui,Icha adalah Atelit Putri Cabor Panjat Tebing Asuhan KONI Kabupaten Muara Enim yang saat ini baru berusia 13 tahun dan tengah mengemban pendidikan di SMP Muhammadiyah Palembang.

Saat di bincangi media ini,Icha menyampaikan rasa syukurnya atas raihan peringkat pertama di katagori Lead U 14 Putri dan sehingga bisa melanjutkan kebabak selanjutnya.

“Mohon Do’a dan Dukungannya kepada semuanya agar pada laga selanjutnya nanti Icha dapat berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Muara Enim.”ucap Icha sembari senyum bersyukur.

Ketua KONI Kabupaten Muara Enim Muhamad Candra SH melalui Koordinator lapangan Firhat pada kesempatan ini juga menyampaikan rasa syukurnya dan berharap di liga Final Icha bisa berhasil meraih mendali emas.

“KONI Muara Enim akan selalu siap bekerjasama dan mendukung semua Atelit dari semua Cabor yang saat ini berlaga di kejuaraan Porprov XIII OKU Raya.”