Beranda Sumsel Lelaki Tanpa Identitas di Tikam Orang tak di Kenal

Lelaki Tanpa Identitas di Tikam Orang tak di Kenal

136
0

 

Laporan: Ganda Coy

MuaraenimNews, LAHAT,  – Pada hari Minggu malam (16/09/18) Sekira pukul 20.45 wib di
jalan lintas depan Gang Alminah Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, telah terjadi pembunuhan oleh Orang Tidak Dikenal (OTD).

Menurut keterangan yang didapat, korban seorang laki-laki yang bernama Saropil umur 27 Tahun yang beralamat di Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Salah satu warga sekitar, Anggun (37) mengatakan, sekitar pukul 18.00 terlihat korban masih sempat ngobrol- ngobrol bersama tetangganya.

“korban diketahui keluarganya sempat pamit  ke depan rumahnya, untuk membeli pulsa sekitar pukul 19.30 WIb. Tak lama berselang Korban ditemukan sudah tergeletak di depan pintu kontrakan korban menetap”, jelas singkatnya.

Setelah ditikam korban sempat melarikan diri ke kontrakanya sekira 20 meter dari tempat kejadian (TKP), hingga akhirnya tersungkur di dekat kontrakanya dengan berlumuran darah. Dan warga setempat mengetahui kejadian itu, warga setempat memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Lahat.

Sesaat setelah dilakukan tindakan medis, korban dinyatakan meninggal, karena diduga kehabisan darah akibat luka dua lobang di bagian ulu hati serta bawa dada kiri.

Saat berita ini diturunkan, petugas kepolisian Polres Lahat masih melakukan olah TKP dan mencari data data penunjang lainnya. Belum diketahui siapa pelaku penusukan.

“Petugas kita sedang olah TKP, belum diketahui motif atas kejadian ini, Kita masih mendalami kasus ini,” terang Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui KBO Reskrim Polres Lahat Ipda Irsan.

Editor : Zadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here