BerandaMuaraEnimHari Kedua Razia Masker, Masih Ditemukan Banyak Pelanggar

Hari Kedua Razia Masker, Masih Ditemukan Banyak Pelanggar

259
0

Laporan Ainal/Andi R.

Muaraenim News, MUARAENIM – Patroli Terpadu TNI, Polri dan Pol PP pada hari kedua melaksanakan Patroli dan razia masker di depan Pasar Impres Muaraenim, rabu (19/08/2020).

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M.. mengambil langsung apel konsuldasi sebelum pelaksanaan kegiatan patroli tersebut.

Apel tersebut diikuti Waka Polres Muaraenim, Kabag OPS Polres Muaraenim, Kabag Sumda Polres Muaraenim, Kabag Ren Polres dan personil Patroli terpadu yang terdiri dari personil Kodim 0404 Muaraenim, Personil Polres Muaraenim dan Pol PP Kabupaten Muaraenim.

Dalam arahannya Kapolres Muaraenim menjelaskan kegiatan ini upaya kita agar tidak ada pertambahan lagi penularan covid-19. “kita bukan sekedar membagi masker tapi yang tidak pakai masker harus buat surat pernyataan terlebih dahulu baru dikasih maskernya,” Katanya

Selanjutnya Patroli Terpadu TNI, Polri dan Pol PP patroli dan melaksanakan razia masker di depan pasar impres Muaraenim, dan menyetop pengguna kendaraan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Dalam razia tersebut sekitar kurang lebih 150 orang yang lewat kedapatan tidak menggunakan masker dan langsung disuruh petugas patroli untuk mengisi surat pernyataan dan diberikan masker dan berjanji jika melanggar lagi akan diberi sanksi.