Beranda MuaraEnim Ada Pipa Pecah, Sudah Tiga Hari PDAM Tidak Hidup

Ada Pipa Pecah, Sudah Tiga Hari PDAM Tidak Hidup

107
0
Laporan : Dedi S
 MuaraenimNews, MUARA ENIM – Air pdam sangat dibutuhan masyarakat sehari hari terutama di perumahan atau komplek apa bila air tidak lancar atau mati pasti masyarakat akan terganggu untuk kegiatan di rumah. Hal tersebut yang di alami warga Pelitasari, Kelurahan pasar I, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim lantaran  air pdam tidak lancar ( mati total) di karnakan ada pipa yang pecah. Selasa (26/03/2019).
Salah satu masyarakat Pelitasari Uus (50) Mengatakan, sudah beberapa hari ini air pdam tidak mengalir, padahal air tersebut sangat dibutuhkan oleh keluargannya.
“Jika memang ada pipa PDAM yang rusak, mintak segera diperbaiki agar masyarakat tidak mengeluh lantaran air pdam tidak mengalir ke rumah warga,” imbuhnya.
Sementara itu, Direktur Utama  PDAM Lematang Enim Sartono.SH melalui Kasubag Humas Jhon Iskandar, SH  Menyampaikan permohonanan maaf kepada seluruh masyarakat di lingkungan PDAM lematang Enim Cabang Muara Enim karena ada kerusakan pipa transmisi Air baku dari Intake ke pengolahan WTP Pelitasari tepatnya di  jalan Triton, pipa 12 inc Pecah  pada hari senin 25 Maret 2019 pukul 15.00 WIB.” Tuturnya.
Dirinya serta pegawai PDAM terus melakukan perbaikan semaksimal mungkin, hingga hari ini pun,( Rabu, 27/3/2019) mereka terus memperbaiki saluran pipa yang pecah tersebut. Atas kerusakan ini akan terganggunya pengaliran di wilayah Pelitasari, Kemayoran, Kelurahan Muara Enim, islamic Centre, Pelawaran,  jalan Palembang, Karang Raja dan Tanjung Raja.
” Atas tidak lancarnya pengaliran itu, kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat yang airnya tidak  mengalir ke rumah masyarakat dengan lancar  atau mati total . Kami pihak pemgelolah PDAM Lemtang Enim secepatnya kita akan perbaiki demi kepuasan masyarakat,” Ucap Jhon. Rabu, (27/3/2019).
Edithor : Rudi yansyah