Beranda Sumsel Cabang Catur Raih 1 Emas Satu Perunggu

Cabang Catur Raih 1 Emas Satu Perunggu

134
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenimnews.com, OKUTIMUR – Cabang catur Muaraenim meraih satu emas dan satu perunggu, di pekan olahraga propinsi (Porprop) Oku Raya, yang dipusatkan di penew SMP Negeri Satu Belitang, Oku Timur, Minggu (21/11/2021). 
 
Perolehan medali sementara catur Muaraenim meraih satu emas di kelas catur kilat perorangan putra dengan pecatur David Saputra.
 
Sementara satu perunggu di radi di cabang catur kilat beregu putra Arya Prima, Hanif Alzikrullah, Ghaly Nabil Sutiawan, Vija Arga Laksmana dan Fikri Izyan Hanif.

Cabang Catur di porprop ini mengirimkan 7 orang pecatur, terdiri dari 6 putra dan satu putri.

Catur standar perorangan putra, catur cepat perorabgan putra, catur kilat perorangan putra, dengan menurunkan Dafid Saputra (20),  sementara putrinya menurunkan pecatur Hanifah Al Zahirah (10).
 
Sementara di nomor catur standar bersegu putra, catur cepat beregu putra dan catur kilat beregu putra dengan menurunkan Fikri Izyan Hanif, Gali Nab Setiawan, Vija Arga Laksmana, Arya Prima dan Hanif Al Zikrullah.
 
Oficial Suhendri dan Koach Ruby Tamono mengatakan, pecaturnya mampu meraih dua mendali, disumbangkan untuk Kabuoatrn Muaraenim.
 
“Alhamdulillah, berkat kegigihan  dan latihan yang cukup baik, pecatur kita, dan kerjasama semua elemen, alhamdulillah hari ini kita menyumbangkan dua medali, satu emas dan satu perunggu,” pungkas Suhendri dan Ruby.