Beranda Sumsel Injak Al Quran Warga Asal Ujanmas Ini Diamankan Polisi

Injak Al Quran Warga Asal Ujanmas Ini Diamankan Polisi

111
0
Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUSIRAWAS – PemiLik akun Facebook (FB) atas nama Ario Febriansyah yang sedang viraL karena aksinya menginjak AL qur’an yang merupakan kitap suci musLim atau umat IsLam akhirnya diamankan pihak PoLres Musi Rawas (Mura).Dalam akun facebook miliknya, beredar foto-foto dirinya mencoretcoret dan menginjak AL qur’an. Dirinya juga sempat menantang bagi aparat maupun warga yang ingin menangkapnya dengan memposting alamat tempat tinggal sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kronologi ditangkapnya pria asal Kecamtan Ujanmas, Kabupaten Muaraenim ini, setelah Kasi intel Kejari Muaraenim Abu Nawas SH, melihat akun facebook pria ini. Melihat adanya dugaan penistaan agama, Abu langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat dan dan pihak kepolisian melakukan penangkapan.

“Kita melihat ada aksi coret-coret al-Quran, bahkan menginjak kitab suci ummat muslim yang dilakukan akun facebook atas nama Ario Febriansyah, saya menilai ini adalah penistaan agama, untuk itu kita berkoordinasi dengan kepolisian setempat,” Kata Abu dihubungi via telphonnya, Senin, (18/6/2018).

Pria yang menghina kitab agama Islam ini, saat ini tercatat warga Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here