BerandaMuaraEnimBuya Zul Karnain : PAN Perdana Kunjungi Pesantren Kami

Buya Zul Karnain : PAN Perdana Kunjungi Pesantren Kami

257
0

 

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muaraenim, merupakan partai pertama kali yang mengunjungi pondok Pesantren Tawalib, hak ini disampaikan Buya Zul Karnain Pimpinan Pondok pesantren tersebut kepada Pengurus PAN, saat penyerahan beragam bantuan untuk ponpes tersebut, Kamis, (20/8/2020).

Diketahui hari merupakan hari ulang tahun PAN yang bertepatan pada tahun baru Hijriyah  1 Muharram 1442 Hijriah, yang diisi dengan bakti sosial.

Pimpinan pondok pesantren Thawalib Buya Zulkarnain mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC PAN Muara Enim atas bantuan tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada DPD PAN Muaraenim atas bantuan ini dengan senang hati kami menerimanya nya, semoga PAN jaya selalu,”Ucapnya

Buya Zul juga mengatakan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muaraenim, merupakan partai yang  pertama kali yang mengunjungi pondok Pesantren Tawalib, ” Alhamdulillah PAN menjadi yang pertama mendatangi pondok pesantren yang kita cintai ini dari banyaknya partai di Muaraenim,  terimakasih untuk kunjungan ini,”katanya.

Sementara itu Sekretaris DPD PAN Muaraenim Izudin Efendi kepada awak media mengatakan dalam HUT PAN kali ini jatuh pada tahun baru Islam, ini adalah momentum yang pas. “Hari ini adalah momen tepat untuk berbagi, kita lakukan di Pesantren Thawalib dengan memberikan sembako kepada santri-santri di sana,” Ungkapnya.

Lanjut Izudin menyampaikan semoga dengan bantuan ini dapat membantu para santri . ” Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para santri di sini,”imbuhnya.

Juga mengatakan acara akan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di kantor DPC PAN Muaraenim,” selanjutnya acara kita akan kita laksanakan pemotongan tumpeng di kantor DPD Pan Muaraenim, semoga Pan makin sukses dan sehat selalu,”katanya.