BerandaMuaraEnimPemerintah Kabupaten Muara Enim Gelar Upacara Ziarah Nasional Dan Tabur Bunga

Pemerintah Kabupaten Muara Enim Gelar Upacara Ziarah Nasional Dan Tabur Bunga

214
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim beserta unsur forkopimda menggelar Upacara Ziarah nasional dan tabur bunga dalam rangka hari pahlawan ke 75 Tahun 2020 Di taman makam pahlawan ksatria pertiwi Muara Enim, selasa (10/11/2020).

Acara ini di Hadiri Oleh Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH. Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Serta Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

Acara ini terpantau berjalan khidmad, dan penuh penghayatan akan jasa para pahlawan.

Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH Ketika Dijumpai awak media mengatakan, dalam memaknai perjuangan para pahlawan dan mengisi kemerdekaan ini harus diisi dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

“Dalam memaknai jasa para pahlawan mari kita harus isi kemerdekaan ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab, menjauhkan diri dari hal hal yang merugikan diri sendiri baik bangsa dan negaranegara,” Katanya.

“Mari kita Mengikuti jejak langkah para pahlawan yang tak kenal lelah demi memperjungkan bangsa ini,” Imbunya.

Terakhir dirinya mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan menjadikan negeri ini menjadi lebih baik, “mari kita untuk menjadikan bangsa ini supaya lebih baik lagi,”pungkasnya.