Beranda Sumsel Begal Sadis OKU Timur di Tembak Mati Timsus Polres OKU Timur

Begal Sadis OKU Timur di Tembak Mati Timsus Polres OKU Timur

106
0

Laporan Rudiansyah

Muarenim News, OKUTIMUR – Satu – persatu pelaku Begal Sadis alias Gerandong  yang meresahkan masyarakat Kabupaten OKU Timur kembali ditembak mati oleh Satreskrim Polres Kabupaten OKU (Senin, 16/7) malam.

Akhirnya tersangka Begal Sadis Eko (25) warga Desa Bantan Kecamatan BP. Peliung Kabupaten OKU Timur, mati setelah dihatam timah panas.

Pelaku diberikan tindakan tegas lantaran melawan ketika hendak tangkap.

Saat diwawancarai, AKBP Erlin Tangjaya, SH Sik Kapolres OKU Timur, dirinya perintahkan kepada Kasatreskrem, begal yang sudah dikantongi identitasnya harus bisa ditangkap setelah keberadaannya  diketahui, hidup atau mati.

Pelaku juga sudah lama menjadi Target Operasi (TO) dalam kasus Begal dan Curanmor, jadi Kapolres mengatakan, oprasi kita tidak boleh gagal lagi.

Ketika hendak ditangkap di Desa Negeri Agung  Kabupaten Kabupaten OKU Timur pada, Senin 16 Juli 2018 sekitar pukul 21 : 30 WIB. Saat itu pelaku sedang melintas bersama salah satu rekannya dan diduga ikut terlibat di kasus serupa.

“Pelaku langsung kami hadang, mengetahui Polisi yang menghadang nya, pelaku langsung mencabut senpi dan berusaha menyerang Polisi yang melakukan penghadangan,” katanya.

Namun berkat kesigapan dari anggota Polres OKU Timur, pelaku langsung dihadiahi timah panas untuk tindakan tegas.

Eko (25) Warga Desa Bantan salah satu Begal Sadis, tersungkur ke tanah saat menerima hadiah timah panas dibahu kirinya, sementara itu rekannya berhasil kabur, namun identitasnya sudah dikantongi pihak kepolisian.

Petugas mendapatkan barang bukti berupa sepucuk Senjata Api Rakitan (Senpira) satu butir berisi peluru, dua selongsong, dan satu buah kunci T.

“Berdasarkan catatan dikepolisian, pelaku telah 6 kali beraksi di wilayah Kabupaten OKU Timur, Bahkan saat beraksi pelaku tidak sendiri, ada pelaku lainnya yang saat ini masih diburu pihak Polres OKU Timur.” Pungkas Erlin Tangjaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here