Beranda Lawang Kidul Bantu 2,628 Pemudik, Bukit Asam Raih Berkah Rp2 Triliun Tambahan Profit

Bantu 2,628 Pemudik, Bukit Asam Raih Berkah Rp2 Triliun Tambahan Profit

143
0
Laporan : Rudi yansyah
MuaraenimNews, LAWANG KIDUL –Dalam bulan Ramadan 1440 Hijriyah yang baru lewat, Bukit Asam telah membantu 2.628 pemudik untuk menikmati suasana berlebaran di kampung halaman masing-masing. Dalam bulan Ramadan 1440 Hijriyah pula, Bukit Asam mendapatkan balasan berkah dari Allah SWT berupa tambahan profit mencapai hampir dari Rp2 Triliun.
Hal senada disampaikan Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin dalam sambutannya pada acara Halal Bi Halal 1440 Hijriyah Keluarga Besar Bukit Asam Unit Pertambangan Tanjung Enim pada Rabu (12/06/2019).
Bukit Asam, kata Arviyan, selalu berbagi berkah, baik kepada anak-anak yatim, kaum dhuafa dan segenap masyarakat di lingkungan terdekat operasional perusahaan.
“Sepanjang Ramadan sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh Bukit Asam. Diharapkan apa yang telah dilakukan itu bukan hanya sekadar mengisi waktu Ramadan saja tetapi juga mendapatkan manfaat dan pengaruh baik untuk setiap orang yang terlibat di dalamnya,” ujar orang nomor satu di Bukit Asam ini.
Arviyan menambahkan, dalam bulan puasa ini juga, Bukit Asam mendapatkan balasan berkah dari Allah SWT dengan berhasil menjual saham treasury yang telah disimpan lebih dari lima tahun. Walaupun kondisi pasar tidak begitu baik namun mampu mendatangkan keuntungan hampir 50 persen serta mendapat tambahan hampir Rp2 triliun bagi perusahaan. Ini salah satu berkah untuk Bukit Asam,” tegasnya disambut tepuk tangan meriah undangan yang hadir.
Pada kesempatan itu, Arviyan Arifin juga meresmikan Gedung Serba Guna Bukit Asam yang digunakan sebagai tempat acara Halal Bi Halal, serta memberikan santunan kepada 500 anak yatim dari berbagai pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di bawah naungan Baznas Kabupaten Muara Enim.
“Insya Allah dengan niat dan keyakinan yang lurus untuk memajukan perusahaan dan dengan cara yang baik, Allah SWT akan meridhai usaha kita dan senantiasa membantu kita meraih tujuan,” pungkas Arviyan Arifin.
Acara Halal Bi Halal bertema “Semangat Silaturahmi Energi Kebersamaan Dalam Mencapai Visi Perusahaan” ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Acara ini turut dimeriahkan dengan penambpilan penyanyi muda berbakat, Alfina Nindiyani yang tenar di Youtube dengan lebih dari 4 juta subscriber serta ditutup oleh dai kondang Kota Palembang, ustad KMS Muhammad Ali.