Beranda Sumsel Ayeng Garda Kembali Jabat Ketua RT 02 Kelurahan Pasar Baru

Ayeng Garda Kembali Jabat Ketua RT 02 Kelurahan Pasar Baru

264
0

 

Laporan Irhamudin

Muaraenimnews.com, LAHAT -Bertempat Di Kantor Lurah Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat telah berlangsung Serah Terima Jabatan Ketua Rt Dan Rw yang Baru Secara Serentak Periode 2021-2025.

Diketahui, Jumlah yang di kukuhkan Sebanyak 3 Ketua Rw Dan 10 Ketua Rt Dilantik Secara Serentak Dan Diambil Sumpah Jabatan Oleh Lurah Pasar Baru Faisal SE. Jumat (10/9).

Lurah Pasar Baru bapak Faizal SE dalam sambutan nya seusai melantik
mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Ketua RT dan RW dikelurahan Pasar baru yang baru dilantik

“Terimakasih serta apresiasi Ke Masyarakat yang Tinggi Atas Kekompakan dalam Meilih Para Ketua Rw Dan Rt yang Begitu Antusias Mengikuti Pilihan Ketua Rt Dan Rw Tersebut, begitu Juga Saya Berterimakasih Kepada Ketua Rw Dan Rt Yang Lama Atas Pengabdian Yang Luar Biasanya, Dan Selamat Kepada Ketua Rw Ketua Rt Yang Baru Dilantik Maka Bekerjalah Dengan Ikhlas, Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab Dalam Melayani Warganya Dengan Istiqomah, Mari Optimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Dan Mari Kita Membangun Kelurahan Pasar Baru Yang Bersatu (Bersih, Santun, Dan Tulus)” Dan Semoga Lahat Bercahaya Ucapnya.

Di Tempat Yang Sama Ketua Rt 02 Kms Joko Pramono,SE yang akrap dengan panggilan Ayeng Garda mengucapakan Terima Kasih Kepada Lurah pasar baru yang sudah memfasilitasi dari mulai pemilihan sampai acara pelantikan hari ini.

“Insya Allah, dengan sudah dilantik nya kembali sebagai Ketua RT, saya akan menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik baik nya dan tentu akan terus bersinerge dengan pemerintah yang dimulai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan bahkan sampai ke tingkat pemerintah daerah serta khusus nya akan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, tentu nya seiring sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Lahat “Bercahaya”, ucap ayeng

Pada kesempatan ini, Lanjut Ayeng, ” Atas nama pribadi meminta kepada pemangku kepentingan seperti Pak Lurah, khusus nya masyarakat dan lain nya untuk tidak bosan bosan nya memberikan dukungan dan masukan kepada saya, karna tanpa kalian saya bukan siapa siapa untuk menciptakan suatu lingkungan aman, tentram dan sejahterah, ” Ungkap Ayeng.