Beranda MuaraEnim All Star Junior Muaraenim Gelar Laga Persahabatan Bersama Porsiba Tanjung Enim

All Star Junior Muaraenim Gelar Laga Persahabatan Bersama Porsiba Tanjung Enim

249
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM – All Star Junior Muaraenim Gelar Laga Persahabatan Bersama Porsiba Tanjung Enim bertempat di Stadion Sekundang Bara Muara Enim, Sabtu (03/07/2021).

Septa Ryanto Pelatih All Star Junior Muara Enim mengucapkan selamat datang kepada Porsiba Tanjung Enim. ” Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada Porsiba Tanjung Enim di Stadion Sekundang Bara Muara Enim. Tujuan kita menggelar laga persahabat ini adalah untuk menyambung tali silaturrahmi, sekaligus melatih mental tading dan pengalaman kepada para pemain junior kita,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan mari kita tetap jaga sportivitas dan kekompakan dalam bermain, dan jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan agar tetap terhindar dari Covid 19. Semoga dengan rutin berolahraga kita bisa terhindar dari virus Covid 19 ini,” pungkasnya.

Selain itu Agustin pelatih Porsiba Tanjung Enim mengucapkan terimakasih kepada All Star Junior Muara Enim. “Kami ucapkan terimakasih kepada All Star Junior Muara Enim yang telah menyambut kami dengat baik, mari bertanding dengan tetap menjunjung sportivitas dan bermain dengan baik.,” katanya.

Laga tersebut dimainkan dengan 2×45 menit, lagapun berlangsung seru di babak pertama All Star Junior Unggul 1:0, kemudia setelah babak kedua Porsiba terus melancarkan serangan tapi sayang asik menyerang Porsiba malah lebih banyak kebobolan dan sekor akhir All Star Junior Muara Enim 6:0 Porsiba Tanjung Enim.

Gol tersebut masing-masing dicetak oleh, M Robi 1 gol, Putra 2 gol, Dodi Setiawan 2 gol dan Nabil 1 gol.