Beranda PANANG ENIM Akp. Arif Mansyur Pimpin Apel Pengamanan Wisata Curup Tenang Dalam Ops Lilin...

Akp. Arif Mansyur Pimpin Apel Pengamanan Wisata Curup Tenang Dalam Ops Lilin NaTaru 2020

104
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, PANANGENIM – Akp. Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M pimpin apel pengecekan persiapan dan kesiapan pengamanan objek wisata Air Terjun Curup Tenang dalam Ops Lilin menjelang Natal 2019 dan Tahun baru 2020, di lapangan parkir air terjun curup tenang desa Bedegung, kecamatan Panangenim, Selasa (31/12/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Tanjungagung AKP. Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M mengatakan, adapun tujuan diadakan apel adalah untuk mengecek persiapan dan kesiapan pengamanan serta   kesigapan personel yang melaksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020, selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang akan meninggalkan kendaraanya baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 dilokasi Objek Wisata Bedegung.

“Yang tak kalah pentingnya untuk antisipasi terjadinya tindak kriminal seperti curas, curat, curan mor serta pungutan liar yang tidak sesuai dengan ketentuan dan tidak mempunyai dasar hukum,” papar Arif.

Selain itu juga kekuatan kendaraan dinas sebagai berikut : roda 4 patroli sebanyak 1 Unit,  roda 4 Ambulance 1 Unit.

Tampak acara ini dihadiri oleh Personil Koramil Lawang kidul, Personil Polsek Tanjungagung, Personil Polsek Semendo, Karyawan UPTD Bedegung, Tim kesehatan dari UPTD Puskesmas Tanjungagung, Personil Satpol PP dan Personil Dishub Muaraenim.