Beranda MuaraEnim Kasi Intel Kejari Muaraenim Abu Nawas SH Pamit

Kasi Intel Kejari Muaraenim Abu Nawas SH Pamit

88
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Kepala Seksi (Kasi) Kejaksaan Negeri Muaraenim Abu Nawas SH, berpamitan, setelah bertugas selama satu tahun empat bulan sebagai Kasi Intel di Kabupaten Muaraenim. Dirinya pindah tugas menjadi Kasi Intel Kejari Ogan Komering Ulu.

“Setahun lebih saya bertugas di Kabupaten Muaraenim, banyak cerita yang kami dapat, banyak kenangan yang susah dilupa, banyak pertemuan dan sahabat di sini, dari itu, saya mohon maaf apabila selama saya bertugas ada salah dan khilaf, semoga persahabatan tetap terjalin, meski raga jauh, namun hati tetap dekat,” Papar Abu yang sebelumnya sebagai staf di Intel Kejari Linggau ini kepada wartawan, Kamis (27/7/2018).

Abu Nawas yang akan bertugas Sebagai Kasi Intel di Kejari Oagan Komering Ulu (OKU) ini sebelumnya sebagai stap intel di Kejari Linggau, mutasi ke Empatlawang di tahun 2010 sampi dengan tahun 2013, dan  sempat menjabat PLT kasi intel Kejari Empatlawang. Selanjutnya Mutasi kembali ke Linggau Pada Bulan Juli 2013 sampai dengan tahun  2017 sebagai stap intel. DI Februari 2017 kembali mendapat  SK, dan mutasi ke Kejari Muaraenim sebagai  Kasi intlel. dan di bulan ini mendapat SK mutasi ke Kejari OKU di baturaja.

Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama, selama bertugas di Kejari Muaraenim.

“Kerjasama yang baik selama ini, telah membawa kebaikan dalam segala bidang khususnya dalam menunjang kinerja selama ini, sekali lagi saya sampikan terimakasih,” Kata Suami dari  Mulyana ini.

Kepada pihak TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan insan pers diri ya juga menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya, atas kerjasama dalam menunjang pembangunan di nuaraenim, sehingga semua berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah hubungan cukup baik kepada semua elemen di Kabupaten Muaraenim, baik kepada TNI, Polri, Pemerintah daerah dan Insan pers, saya berharap, kita dapat bertemu di lain waktu dan tetap saling merindukan,” Papar Bapak dari Elisa Novritaloka dan Aldi Gunawan Dwiyaksa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here