BerandaMuaraEnimWartawan Radar Nusantara Khairlani Jabat Bendahara IWO Muaraenim

Wartawan Radar Nusantara Khairlani Jabat Bendahara IWO Muaraenim

240
0

Laporan Andi Razak

Muaraenim News, MUARAENIM – Pucuk pimpinan DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muaraenim kembali mengadakan restruktur setelah Agustiawan menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Bendahara dan keanggotaan IWO Kabupaten Muara Enim. Selasa (11/08/2020).

Hal ini disampaikan Ketua DPD IWO Kabupaten Muaraenim Nursamsu Aben di Kantor IWO Kabupaten Muaraenim, Selasa (11/08/2020).

Dikatakannya dengan mundurnya bendahara DPD IWO Kabupaten Muaraenim, dia sebagai Ketua bersama pengurus yang lain segera melakukan koordinasi mengambil langkah cepat menunjuk bendahara sementara (Plt) selanjutnya akan diusulkan restruktur ke DPW dan DPP untuk didefinitifkan.

” Setelah kita menerima surat pengunduran diri bendahara DPD IWO, kita pun segera berkoordinasi untuk menunjuk bendahara pengganti ” Ujarnya

” Jabatan pucuk pimpinan tidak boleh kosong (Ketua – Sektetaris – Bendahara) karena maju mundurnya organisasi sangat tergantung dari kinerja KSB. KSB itu motor penggerak ” Katanya.

Dia juga menjelaskan bahwa surat pengunduran diri Agustiawan, langsung diterima olehnya di Kantor IWO, langsung dari Agustiawan sendiri, sudah diteruskan ke Ketua DPW Provinsi Sumsel. Alasan pengunduran diri pun sudah Agustiawan sampaikan berkenaan dengan kesibukannya ada kegiatan lain.

” Organisasi IWO tidak mengikat, tidak mengharuskan anggota untuk terus bergabung, kita selalu membuka diri, bebas untuk menentukan pilihan.Begitu juga untuk merekrut keanggotaan baru, IWO Kabupaten Muaraenim selalu membuka diri bagi jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muaraenim yang ingin bergabung. Hanya saja kita memerlukan persyaratan yang sudah ditentukan organisasi. Saat ini sudah banyak usulan kawan kawan jurnalis yang ingin bergabung di IWO Muaraenim, dan itu sudah kita serahkan ke bagian yang membidangi ” Jelas Lelaki yang akrab disapa Aben ini.

” Terkait mundurnya bendahara IWO Kabupaten Muaraenim yang lama, Organisasi pun sudah menunjuk saudara Khairlani yakni wartawan radarnusantaranews.com sebagai Bendahara pengganti. ” Terangnya.

” Kami juga seluruh pengurus DPD IWO Muaraenim mengucapkan terima kasih kepada bendahara IWO Kabupaten Muara Enim yang lama atas pengabdiannya selama ini ” Ucap Aben.

Ditambahkannya, bahwa “Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muaraenim baru sekitar 2 tahun berdiri, namun IWO Muaraenim bukan organisasi pasip. IWO Muaraenim sudah menunjukan eksistensi sebagai jurnalis ditengah masyarakat Muaraenim dengan tulisan tulisannya.” Pungkasnya.