Beranda Lawang Kidul Warga Gang Bangka Kecamatan Lawang Kidul Di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat

Warga Gang Bangka Kecamatan Lawang Kidul Di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat

427
0

 

Laporan :Rudi yansyah.

Muaraenim News, Tanjung Enim.LAWANG KIDUL – masyarakat gang bangaka kelurahan Pasar Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul. Kabupaten Muaraenim. Di hebohkan dengan penemuan mayat seirang lelaki, Jumat(13/12/2019) sekitar pukul 17.00.wib.

Masyarakat sekitar rumah Alm Abu Sin yang bertempat Di rt 02. Gang Bangka Kelurahan Pasar Tanjungenim. Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim. Mencium aroma busuk di dalam rumah tersebut sehingga masyarakat berinsiatip menghubungi aparat kepolisian sektor Lawangkidul, untuk mendobrak pintu agar mengetahui sumber bau tak sedap tersebut.

Identitas jenazah Kasman Bin Abusin (60) Warga gang Bangka Rt. 02/02 Kelurahan Pasar Tanjungenim. Kecamatan Lawang Kidul.Kabupaten Muaraenim.

Yang menyaksikan saat penemuan jenasah. Syehman Kailani Bin ABUSIN (Alm) (62) warga Gang Bangka bengkel motor kuku Kelurahan. Pasar Tanjung Enim Kecamatan. Lawang Kidul. Adi Firdaus (64) Bin Talib (Alm).Pensiunan TNI. Warga Gang Bangka No.147 Rt.02 Rw.02 Kel. Pasar Tanjung Enim. Syamsiar (59) Binti Alal Caet (Alm) ketua RT warga  Gang Bangka No.213 Rt.02 Rw.02 Kel. Pasar Tanjung Enim Kecamatan. Lawang Kidul.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Jowono SH. SIK.MH, melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim , SH.MM.mengatakan, Pada hari Jum’at tanggal 13 Desember 2019 sekira pukul 16.30 wib salah satu warga Gang Bangka Kel. Pasar Tanjung Enim An. Aadi Firdus Bin Talib (Alm) menghubungi Polsek Lawang Kidul dikarenakan adanya bau busuk / tidak sedap dari dalam rumah korban. Setelah mendapat laporan tersebut, Anggota Polsek Lawang Kidul mendatangi TKP di Gang Bangka Rt.02 Rw.02 Kel. Pasar Tanjung Enin dengan disaksikan kakak korban An. Syehman Kailan beserta Ketua RT.02 An. Syamsir, dengan disaksikan warga melakukan upaya pembongkaran pintu rumah korban yang dalam keadaan terkunci dari dalam. Lalu pada saat pintu rumah terbuka didapati korban An.Kasaman bin Abusin (Alm) yang tinggal sendirian dirumah sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan membusuk. Katan Azizir Alim.

“Menurut keterangan kakak korban dan warga sekitar korban sebelumnya mengalami gangguan jiwa dan pernah dipasung. Pada saat ini sedang dilakukan Ver oleh Tim Medis Puskesmas  Tanjung Enim dan akan dibawa ke RSUD Muara Enim.

Korban tinggal sendirian dan katagori orang tidak mampu, Diduga korban meninggal karena sakit sakit,” Tambah kapolsek Lawang Kidul.

Sumber : Kapolsek Lawang Kidul.