Beranda Muara Enim WALI MURID INI ANIAYA GURU ANAKNYA

WALI MURID INI ANIAYA GURU ANAKNYA

212
0

Laporan : Azhari Lubaiulu 

Muaraenim News, LUBAIULU – Potret dunia pendidikan kembali diuji, Baru baru ini, kembali terjadi seorang wali murid tega berlaku tidak manusiawi terhadap tenaga pendidik, dugaan telah melakukan penganiayaan kepada seorang guru anaknya sendiri.

Peristiwa ini dialami oleh seorang guru bernama Imam Turmudi (27) warga Palembang, yang mengajar di sekolah SMKN 1 Lubai desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu Muara Enim, Pada Kamis,(23-11-2017) lalu di ruang kelas XII sekolah tersebut.

Perbuatan keji penganiayaan itu dilakukan, oleh Admaja (38) warga desa setempat yang merupakan wali murid dari Kevin siswa kelas XII sekolah itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun pada Jumat,(15-12-2017) sebelum korban Imam Turmudi mendapatkan penganiayaan, dihari Kamis, (23-11-2017) sekira pukul 07.30 Wib.

Imam menegur siswanya yang bernama Kevin anak dari pelaku Admaja. Teguran itu dilakukan oleh Imam karena Kevin memarkirkan sepeda motornya di parkiran guru. Bukannya untuk mematuhi dan menaruh tunduk terhadap guru, Kevin malah berlaku kurang ajar terhadap gurunya dengan menantang Imam untuk berkelahi. Tak puas dengan itu Kevin menyombongkan diri terhadap gurunya dengan berkata,”tanah sekolah SMKN 1 adalah tanah milik nenek saya”ringas Kevin.

Setelah itu Kevin pulang dan mengadu kepada orangtuanya Admaja, mendapat laporan dari putranya Admaja tidak terima dan pada pukul 12.15 Wib,Admaja langsung mendatangi guru anaknya yang saat itu sedang berada di kelas XII sekolah tersebut.

Tanpa basa basi Admaja langsung memukuli korban di bagian kepala dan muka hingga terjatuh dihadapan murid didalam kelas, Tak hanya itu, Admaja menginjak injak badan Imam, mengakibatkan luka lebam di badan Imam. Dengan itu korban dilarikan ke RS Siti Khodijah Palembang untuk dirawat.

 Dengan peristiwa itu Imam melaporkannya kepada kepolisian Polsek Rambang Lubai, Sementara pelaku sempat melarikan diri beberapa hari dan berhasil diringkus polisi pada, Kamis (14-12-2017) kemarin.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Muara Enim AKBP.Leo Andi Gunawan SIK.MPP.melalaui kabag humas Polres Muara Enim AKP Arsyad AR

Editor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here