Beranda MuaraEnim Wakil Bupati Muara Enim Buka Mapaba PMII

Wakil Bupati Muara Enim Buka Mapaba PMII

41
0

 

Laporan :  Imam
Muaraenimnews, MUARA ENIM – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Muara Enim gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) di asrama haji islamic center Muara Enim.Sabtu (6/10/2018)

Pantauan awak media dilapangan Mapaba PMII ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Muaraenim H Juarsah SH.

Ketua Paniti Nazirin mengatakan, Mapaba ini diikuti sebanyak 60 orang mahasiswa dari tiga komisariat yaitu STI Tarbiyah, STI Serasan dan Akbid Muaraenim. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari Sabtu dan Minggu tanggal 06 s/d 07 2018 di asrama haji islamic center Muaraenim.

Zulfadli ketua PC PMII Muaraenim mengucapakan terimakasih atas kehadiran Bapak H Juarsah SH Wakil Bupati Muara Enim, untuk membuka Mapaba PC PMII ini. Dikatakannya Mapaba ini adalah Mapaba PC PMII yang ke IV. Sebagai organisasi yang berafiliasi kepada Nahdlatul Ulama yang beideologikan paham ASWAJA siap bekerjasama dan mendukung pemerintahan untuk Muaraenim lebih maju kedepan serta besinergi kepada aparat penegak hukum untuk mencegah paham yang radikalisme khususnya di Kabupaten Muaraenim

“Kami Aktivis PMII siap mendukung program pemerintah dan siap bersinergi dengan aparat penegak hukum untuk mencegah paham yang radikalisme”

Wakil Bupati H Juarsah SH dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Mapaba PC PMII ini, atas nama pemerintah Kabupaten Muaraenim mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Mapaba ini, kepada peserta Mapaba selamat bergabung di PMII, disini kalian akan di kader menjadi aktivis PMII, untuk itu ikutilah pengkaderan ini sampai selesai.

“Semoga PMII Muara Enim jaya selalu”

Wabup juga berpesan utamakan persatuan dan kesatuan antar organisasi. Jadilah kader yang loyal, kader yang militan kepada organisasi.

“Cari ilmu sebanyak mungkin, pandai-pandai membagi waktu, dipundak kalianlah masa depan bangsa ini”

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0404, Rois Syurya NU Ust Mifta Kafrawi, PC NU Muaraenim, Banom NU (Banser, Anshor, IKA PMII, IPNU)

Edithor: Rudiyansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here